5 Cara Mempercepat IDM dengan IDM Optimizer

Advertisements

Cara Mempercepat IDM dengan IDM Optimizer  adalah sebuah langkah yang ampuh untuk mengoptimalkan kinerja dari Internet Download Manager alias IDM. Cara ini tergolong mudah dan simple namun terbukti mampu mempercepat proses download menggunakan IDM.

Tool yang bernama IDM Optimizer ini mempermudah proses download menjadi lebih singkat dan penggunapun lebih hemat waktu dalam mendownload. Penggunaan tool ini juga tidak perlu repot-repot karena semua hanya tinggal klik saja.

5 Cara Mempercepat IDM dengan IDM Optimizer ini mempunyai dua pilihan menu, menu pertama adalah Maximize Now yang artinya meningkatkan kecepatan download IDM dan yang kedua adalah Restore Default yang artinya mengembalikan settingan IDM ke standart.

Advertisements

Selanjutnya inilah langkah-langkah untuk menerapkan 5 Cara Mempercepat IDM dengan IDM Optimizer :

1. Pertama download terlebih dahulu IDM optimizer disini

2. Kemudian install IDM Optimizer yang telah berhasil di download

3. Selanjutnya bukalah IDM Optimizer dan klik “Maximize Now”

4. Jika ada permintaan restart silahkan klik OK

5. Proses penggunaan IDM Optimizer selesai dan lihat hasilnya

Advertisements

Koneksi internet yang anda gunakan sangat mempengaruhi kecepatan dari IDM yang anda gunakan. maka dari itu pilihlah koneksi internet yang stabil didaerah Anda. Semoga ulasan tentang 5 cara Mempercepat IDM dengan IDM Optimizer ini dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih atas kunjungannya.

5 Cara Mempercepat IDM dengan IDM Optimizer | guniwan | 4.5