Acer C7 Chromebook : Notebook Chrome OS Terbaru Dari Google

Advertisements

gendruk.com – Belum lama ini Google telah memperkenalkan Chromebook terbarunya yaitu Acer C7 Chromebook. Notebook ini menggunakan Chrome OS sebagai sistem operasinya. Harganya pun cukup murah, anda bisa mendapatkannya dengan harga 1,9 juta saja.

gambar : gadgets.ndtv.com

Untuk permulaan, Google telah memasarkan Acer C7 Chromebook terbaru mereka di Inggris dan Amerika Serikat. Untuk negara-negara lain, pihak Google masih mengusahakannya.

Advertisements

Sama halnya dengan Chromebook lain, Acer C7 Chromebook juga memiliki kemampuan booting super cepat. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 18 detik untuk menyalakan chromebook ini, mulai dari menekan tombol power sampai tampilan penuh. Soal baterai, Google memberikan baterai yang bisa bertahan sampai 3,5 jam untuk chromebook ini.

Advertisements

Hal yang perlu diperhatikan, Chrome OS adalah sistem operasi berbasis pada browser yang banyak mengandalkan mode penyimpanan cloud. Meskipun begitu, kapasitas harddisk yang dihadirkan dalam Chromebook ini cukup besar. Yaitu mencapai 320 GB. Selain itu, masih akan ditambah lagi dengan bonus penyimpanan di Google Drive sebesar 100 GB.

Acer C7 Chromebook : Notebook Chrome OS Terbaru Dari Google | guniwan | 4.5