Acer Kembali Memperkenalkan Smartphone Acer Liquid Z4

Advertisements

Nama Acer bukanlah sebuah nama kecil dalam dunia teknologi yang pada beberapa waktu lalu sedang giat menghadirkan gadget-gadget yang berupa Smartphone. Baru-baru ini Acer kembali memperkenalkan dua buah produk terbarunya dalam dunia smartphone yang dihadirkan untuk kelas yang berbeda yaitu Acer Liquid A3 yang dihadirkan untuk kelas menengah dan juga Acer Liquid Z4 yang dihadirkan untuk menyasar pasar kelas bawah. Namun walaupun dihadirkan untuk kalangan pasar kelas bawah, Smartphone Acer Liquid Z4 ini memang sudah dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mapan. Dengan spesifikasi dan juga harga yang dibanderol pada smartphone Acer Liquid Z4 ini pihak Acer mengatakan smartphone miliknya yang satu ini berani bersaing dengan para competitor lain di kelas yang sama.

Pada bagian layar smartphone kelas bawah Acer yang satu ini sudah tertanam layar yang mempunyai panjang diagonal 4 inci. Layar sebesar 4 inci ini dirasa cocok dengan kehadiran resolusi WVGA 800 x 480 pixels. Dengan layar sebesar itu, kerapatan layar yang dimilikinya menjadi lebih padat. Kabarnya layar pada smartphone ini masih menggunakan layar TFT Kapasitif touchscreen, namun hal ini tidak mengurangi kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone Acer Liquid Z4 ini. Untuk urusan kamera, smartphone dari Acer yang satu ini kabarnya akan dibekali dengan kehadiran kamera utama yang mempunyai resolusi 5Mp yang lengkap dengan kehadiran fitur LED Flash yang akan sangat membantu ketika anda membidik objek pada saat pencahayaan yang kurang baik.

Advertisements
Advertisements

Untuk sector dapur pacu, smartphone dari Acer yang satu ini ternyata sudah dibekali dengan kehadiran prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.3GHz, banyak yang memprediksikan menggunakan prosesor Cortex A7. Selain itu, untuk urusan system operasi, smartphone ini sudah berjalan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean, namun ada beberapa kabar yang mengatakan bahwa smartphone ini tidak akan menyediakan Upgrade OS hingga 4.4 Kitkat. Untuk menyimpan data yang anda miliki, smartphone ini sudah mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 4Gb. Selain itu Acer akan menyematkan launcer miliknya kedalam smartphone ini, dimana pada smartphone ini kabarnya akan terdapat 4 mode UI yaitu Basic, Clasic, Easy, dan Keypad. Rencananya smartphone ini akan segera dipasarkan dengan dua option warna yaitu titanic Black dan essential White. Untuk harganya, kabarnya smartphone Acer Liquid Z4 ini akan dibanderol dengan harga 99 Euro atau sekitar Rp 1.6Jutaan.

Acer Kembali Memperkenalkan Smartphone Acer Liquid Z4 | guniwan | 4.5