Advan Vandroid S5F Harga Spesifikasi, Android Murah Berkualitas 2 Jutaan

Advertisements

Advan belum lama ini telah kembali merilis sebuah phablet murah berkualitas dengan nama Advan Vandroid S5F, perangkat ini sendiri menyasar pasar kelas menmengah dengan fitur yang cukup mumpuni. Hadir dengan layar 5.7″ inci beresolusi 720×1280 pixel, phablet teranyar Advan ini akan beroperasi pada sistem operasi android 4.2 jelly bean.
Sebagai penemannya, prosesor quad core 1.2Ghz telah disediakan Advan pada bagian dalam perangkat ini. Tidak ketinggalan, RAM berkapasitas 1Gb juga turut dihadirkan sebagai penopang kinerja phablet. Sedangkan untuk pengolah grafis, GPU PowerVR SGX 544MP menjadi pilihan Advan unt5F.
Beralih kesektor pengolah gambar, tersedia dual camera pada bagian depan dan belakangnya denganh resolusi yang sama tinggi. untuk kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor 13MP, sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi 3MP. Tersedianya kamera pada sisi depan akan memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video, disamping bisa mengambil gambar dan merekam video.
Sama halnya dengan smartphone lainnya yang sekelas, Advan Vandroid S5F juga menawarkan fitur dual sim card dengan tipe gsm. Sehingga pengguna nantinya dapat menggunakan dua kartu sekaligus, dan hal tersebut diharapkan mampu mmudahkan pengguna dalam berkomunikasi.
Untuk masalah fitur, tersedia fitur tambahan seperti bluetooth, wifi, GPS, dan juga browser untuk mengakses layanan internet. Disamping itu, pengguna juga dapat mengakses internet dengan lebih cepat dengan memanfaatkan akses jaringan 3G yang didukung ponsel layar lebar ini.
Untuk masalah harga, Advan Vandroid S5F dijual dengan bandrolan yang cukup murah, yakni mencapai 2,2 jutaan. Hingga berita ini dimuat, kabarnya Advan masih melakukan pendistribusian kesemua daerah di tanah air, sehingga dalam beberapa hari kedep[an akan tersedia di seluruh kota di indonesia.
Advan Vandroid S5F Harga Spesifikasi, Android Murah Berkualitas 2 Jutaan | hpbro | 4.5