Akhirnya BBM Kembali Pulih

Advertisements
Ilustrasi : truthpraiseandhelp.wordpress.com

Seperti yang telah diberitakan oleh beberapa situs berita nasional bahwa sejak kemarin siang (3/10) layanan BlackBerry Messenger (BBM) sempat mengalami gangguan.

Kini pihak Research in Motion (RIM) selaku vendor dari BlackBerry memastikan bahwa layanan BBM perlahan berangsur pulih.

Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia mengatakan bahwa saat ini perbaikan terhadap layanan BBM sudah selesai sepenuhnya. Kini, pengguna sudah dapat melakukan komunikasi dengan BBM.

Advertisements

“Gangguan layanan yang dialami oleh pengguna kami di APAC (Asia Pasifik) untuk mengirim dan menerima BBM kini sudah kami selesaikan dan layanan BBM sudah dapat digunakan kembali. Kami mohon maaf kepada pengguna untuk ketidaknyamanan yang dialami,” kata Yolanda, dikutip dari detikINET, Rabu (3/10).

Advertisements

Ternyata, gangguan layanan BBM tersebut membuat Menkominfo Tifatul Sembiring angkat bicara. Menkominfo meminta RIM untuk tidak hanya meminta maaf tetapi juga bertanggungjawab atas buruknya layanan yang selama ini dirasakan oleh pengguna BlackBerry Indonesia.

Akhirnya BBM Kembali Pulih | guniwan | 4.5