Alcatel One Touch Snap LTE Hadir dengan Jaringan 4G

Advertisements

Salah satu produsen smartphone yang dibekali dengan teknologi canggih dan memiliki berbagai fitur menarik dari produsen Alcatel ini kembali menghadirkan produk terbarunya yang membawa nama Alcatel One Touch Snap LTE. Ponsel pintar ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup baik, dan smartphone ini juga didesain semenarik mungkin sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaannya. Smartphone terbaru dari produsen Alcatel ini berhasil dirilis pada bulan Juli tahun 2013. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone Alcatel One Touch Snap LTE.

Untuk tampilan pada layar smartphone Alcatel yang satu ini memiliki dimensi 134 x 69.6 x 10.9 mm. Jenis layar pada ponsel pintar Alcatel juga sudah dibekali dengan tipe layar kapasitif touchscreen yang memiliki kedalaman warna 16 juta colors, dan lebar pada layar smartphone ini memiliki ukuran 4.65 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel. Smartphone yang sudah didesain tengan teknologi yang canggih tersebut dibekali dengan teknologi layar multitouch yang dapat memudahlan anda untuk menavigasikan berbagai pilihan menu. Untuk urusan perlindungan, smartphone Alcatel ini juga sudah dilindungi dengan Scratch resistant glass dan oleophobic coating.

Advertisements

Untuk fitur yang terdapat pada smartphone Alcatel One Touch Snap LTE ini sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan Autofokus dan LED flash, sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan bagus. Sedangkan untuk kamera sekundernya sudah memiliki resolusi 2 MP. Tidak hanya dilengkapi dengan fitur yang menarik, smartphone dari Alcatel ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android OS versi 4.1 Jelly Bean didukung dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimalnya 1.4 GHz.

Advertisements

Sedangkan untuk urusan memorinya, ponsel pintar ini memiliki memori RAM dengan kapasitas 1 GB, dan sudah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas menyimpan data hingga 4 GB. Masalah memori externalnya, smartphone yang satu ini sudah memiliki slot memori microSD dengan kapasitas menyimpan data hingga 32 GB, dan masalah koneksifitas yang terdapat pada ponsel pintar ini juga sudah bisa menangkap jaringan LTE dan Wi Fi. Dengan spesifikasi yang sudah sangat mumpuni ini, smartphone Alcatel One Touch Snap LTE dibandrol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Alcatel One Touch Snap LTE Hadir dengan Jaringan 4G | guniwan | 4.5