Alcatel POP 7S, Siap Meramaikan Pasaran Gadget Dunia

Advertisements

Alcatel kembali memperkenalkan dua buah tablet andalan terbarunya yang membawa nama Alcatel Pop 7 dan juga Alcatel Pop 7S. Dimana pada kedua tablet andalan terbaru dari Alcatel ini Alcatel menghadirkan tablet Alcatel Pop 7 untuk kalangan menengah kebawah sedangkan Alcatel POP 7s dihadirkan untuk menyasar pasar untuk kelas menengah keatas. Jika kita lihat secara sekilas mempunyai banyak kemiripan dari segi desain, namun ternyata pada sector dalaman terdapat beberapa perbedaan yang cukup mencolok. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit bocoran mengenai spesifikasi yang akan dihadirkan pada tablet Alcatel yang dihadirkan untuk menyasar pasar kelas menengah keatas ini yaitu Alcatel Pop 7S.

Pada bagian layar kedua tablet dari Alcatel ini sama-sama menggunakan layar yang mempunyai panjang diagonal 7 inci, dimana pada kedua tablet ini juga menggunakan resolusi 600 x 1024 pixels, sehingga keduanya mempunyai kerapatan layar hingga 170 pixels untuk setiap incinya. Namun ternyata ada perbedaan yang cukup mencolok pada keduanya, dimana pada Alcatel POP 7 hanya mengunakan layar dengan layar berjenis TFT kapasitif touchscreen, sedangkan untuk tablet Alcatel POP 7S sudah menggunakan layar dengan jenis IPS LCD kapasitif touchscren yang sudah terkenal mampu menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan lebih jelas. Selain itu pada kedua tablet ini sudah terdapat kemampuan multitouch yang akan memudahkan anda menavigasikan tablet ini.

Advertisements

Untuk urusan dapur pacu yang dimiliki oleh tablet Alcatel POP 7S sudah menggunakan prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.2GHz, sedangkan pada adiknya yaitu Pop 7 masih menggunakan chipset Mediatek yang menggunakan prosesor Dual Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Sedangkan untuk system operasi yang tertanam pada tablet Pop 7s ini sudah terdapat OS Android terbaru yaitu OS Android 4.4.2 Kitkat, sedangkan untuk tablet Alcatel pop 7 masih menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Sayangnya, untuk informasi mengenai memory RAM dan juga kapasitas penyimpanan internal pada tablet Alcatel POP 7S ini belum terdapat informasi yang pasti. Sedangkan untuk menyimpan data yang anda miliki, tablet Alcatel POP 7S ini didukung dengan kehadiran memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb.

Advertisements

Untuk urusan jaringan Alcatel POP 7S ini sudah mampu menangkap jaringan wifi dan juga jaringan 4G LTE karena sudah terdapat slot Sim Card. Sedangkn untuk kamera yang tertanam pada tablet ini sudah mempunyai kamera utama dengan resolusi 3.15Mp dan juga kamera sekunder VGA. Namun sayangnya, belum ada pemberitaan pasti mengenai harga yang akan dibanderol pada tablet Alcatel POP 7S ini.

Alcatel POP 7S, Siap Meramaikan Pasaran Gadget Dunia | guniwan | 4.5