Android Data Recovery Aplikasi Kembalikan File Terhapus di Android

Advertisements

Android Data Recovery Aplikasi Kembalikan File Terhapus di Android – Gendruk.com, Hampir setiap orang tidak suka jika smartphone yang dimilikinya memiliki terlalu banyak data. Biasanya kebiasaan yang dilakukan para pengguna android adalah menghapus setiap data yang dirasa sudah tidak penting lagi.

Akan tetapi terkadang saking enak dan asyiknya menghapus sampai ada data yang hilang karena tidak sengaja menghapusnya, dan suatu hari nanti kita membutuhkan data yang hilang tersebut.

Pertanyaan yang sering muncul pada akhirnya adalah adakah cara untuk mengembalikan data / file yang terhapus di android?

Penasaran dengan jawabannya?

Jawabannya ada. Ada satu cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan data yang terhapus di android yakni dengan menggunakan aplikasi android yang bernama Android Data Recovery.

Lantas, bagaimana cara kerja aplikasi ini untuk mengembalikan data android yang terhapus di android?

Cara Kerja Aplikasi Android Data Recovery Mengembalikan File Android Yang Terhapus

Android Data Recovery untuk mengembalikan file terhapus di android

Advertisements

Perlu diingat bahwa data file di android yang terhapus sebenarnya masih tetap utuh sampai ada data lain yang menimpanya. Karena itu, tentu ada cara untuk mengembalikan aplikasi android data recovery ini.

Android data recovery adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memulihkan kontak, pesan teks, foto dan juga videoyang terhapus dari semua jenis perangkat Samsung dan juga tablet Samsung. Cara kerja apliksi ini sebagai berikut :

Baca Juga  Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Komputer

Berhenti Mengoperasikan Ponsel Android

Setelah data di ponsel android hilang, ingat untuk tidak mengoperasikan hp android anda atau memperbarui apa – apanya di ponsel android tersebut. Jika anda tetap mengoperasikannya, maka file cadangan di ponsel android akan ditimpa dengan file yang anda hapus secara tidak sengaja tadi sehingga file terhapus tidak dapat kembali.

Hubungkan Perangkat ke PC

Setelah anda menjalankan aplikasi Android Data Recovery pada komputer, anda akan dapat melihat jendela utama aplikasi. Dan setelah itu hubungkan antara ponsel android dengan PC atau laptop. Aktifkan USB debugging, dan pilih kemudian berbagai jenis file android untuk di scan, dengan demikian waktu anda akan lebih hemat dan data dapat kembali pada ponsel android yang anda miliki.

Advertisements

Nah, bagi anda yang ingin mengembalikan file data android yang terhapus, Aplikasi untuk mengembalikan File Terhapus di Android tersebut dapat anda gunakan.

Android Data Recovery Aplikasi Kembalikan File Terhapus di Android | guniwan | 4.5