“Angry Birds Star Wars” Seri Baru Angry Birds Segera Rilis

Advertisements
Gambar : angrybirds.com

Teknologi Terbaru – Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds, game besutan Rovio ini dikabarkan akan ada seri terbaru, kali ini Rovio mencoba untuk menduetkan burung-burung pemarah dengan perang bintang.

Ya, duet maut tersebut menghasilkan “Angry Birds Star Wars”, tidak hanya sekedar suasananya saja, tetapi karakter “Star Wars” pun ikut dimunculkan seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, dan Ksatria Jedi bernama Obi Wan Kenobi.

Dalam video trailer yang diunggah oleh Rovio dengan nama akun RovioMobile, mereka mengungkapkan kekuatan masing-masing karakter. Sekarang burung-burung tersebut sudah memiliki kekuatan baru, tidak seperti diseri sebelumnya, diseri sekarang si burung tidak hanya di lembar dari ketapel saja.

Advertisements

Sebagai contoh si burung merah yang tak lain adalah Luke Skywalker, dia bisa menggunakan lightsaber untuk menghancurkan markas babi dan sekaligus mengembalikan tembakan laser dari si babi. Sedangkan Leia bisa menembakkan sinar leser dari matanya.

Dan tidak hanya karakter inti yang dimunculkan tetapi karakter lain pun ikut dimunculkan seperti robot R2-D2 dan C-3PO. Untuk robot R2-D2 dia memiliki kekuatan listrik, sedangkan untuk C-3PO dia dapat meledakkan diri.

Dikutip dari halaman Vivanews, ada beberapa lokasi yang ada di tiga serial “Star Wars” versi awal. Seperti, planet Tatooine yang menjadi planet rumah Luke dan dunia es Hoth.

Baca Juga  Rovio : Angry Birds Tembus 263 Juta Pengguna Aktif pada Desember 2012
Advertisements

Dari trailer di Youtube, Rovio mengabarkan bahwa “Angry Birds Star Wars” akan dapat didownload pada 8 November mendatang. Game ini nantinya tersedia untuk iOS, Android, Windows Phone, Kindle Fire, Mac, PC dan Windows 8.

“Angry Birds Star Wars” Seri Baru Angry Birds Segera Rilis | guniwan | 4.5