time 1 month yang lalu di topik #Aplikasi

Ini Dia 5 Aplikasi Android Paling Jahil

Advertisements

Aplikasi Android Paling Jahil – gendruk, Hiburan jadi salah satu pilihan saat kita merasa bosan bekerja atau melakukan rutinitas. Kita butuh berkumpul bersama teman-teman, dan bercanda ria bersamanya. Tak jarang, kita mencoba untuk menjahili salah satu teman.


Bukan apa-apa. Semua dilakukan hanya untuk kesenangan dan memecahkan suasana supaya tidak membosankan. Toh, tujuan berkumpul bersama ialah untuk melepas kebosanan, bukan? Maka, aplikasi Android paling jahil bisa diperlukan.

Apa saja aplikasi Android paling jahil? Ini dia ulasannya

1. Ghost In Your Photo Aplikasi android Paling Jahil

aplikasi android paling jahil Ghost In Your Photo

Ghost In Your Photo

Aplikasi Android paling jahil yang pertama ialah Ghost In Your Photo. Kamu bisa ngerjain teman-teman kamu menggunakan aplikasi ini. Caranya mudah kok, tinggal ambil foto lalu edit, dan teman-temanmu siap terkejut dengan hasilnya.

Sebab, aplikasi ini mampu menyempilkan sosok hantu yang bakal seru kalau ada di jepretan kameramu. Penampakan hantu memang terkesan seram. So, buat kamu yang pengen jahil ke teman-temanmu, bisa pakai aplikasi ini, ya.

2. Motion Fart

Motion Fart

Motion Fart

Selanjutnya, ada Motion Fart yang cukup unik. Kamu bisa membuat teman kamu malu di depan umum karena kentut. Caranya? Mudah saja. Cukup jalankan aplikasi ini, pilih suara kentut, lalu letakkan ponselmu di belakang temanmu.

Aplikasi android paling jahil ini bakal bersuara ketika timer sudah habis. Timer yang di-set ialah 10 detik. So, aplikasi ini bakal mengeluarkan suara kentut yang sangat mirip dalam waktu 10 detik tersebut. Bakal seru, ya, kalau terjadi ke temanmu?

Advertisements

3. Electric Screen HD Live Wall

Electric Screen HD Live Wall

Electric Screen HD Live Wall

Aplikasi Android paling jahil selanjutnya ialah Electric Screen HD Live Wall. Aplikasi ini juga cukup unik, yakni menampilkan sengatan listrik saat kita menyentuh layar. So, sangat bagus buat ngerjain teman, nih.

Caranya mudah saja. Jalankan aplikasi android ini, kemudian atur sedemikian rupa, lalu berikan atau pinjamkan ponselmu ke teman kamu. Seketika saat mereka menyentuh layarnya, bakal ada sengatan listrik (tapi hanya dalam bentuk efek layar).

4. Ultra Voice Changer

Ultra Voice Changer

Ultra Voice Changer

Mengubah suara juga menjadi aktivitas jahil yang bisa kamu lakukan ke teman-temanmu. Kamu bisa merekam suaramu yang awalnya berat, menjadi cempreng, atau sebaliknya. Yakni, menggunakan aplikasi Ultra Voice Changer.

Aplikasi android keren ini mengingatkan kita pada acara televisi zaman dahulu, yakni Detective Conan. Yakni saat mencoba mengungkap kasus, ia mengubah suaranya menggunakan alat khusus yang tersembunyi di balik kerah bajunya.

5. Audio Blaster

Audio Blaster

Audio Blaster

Aplikasi Android paling jahil selanjutnya ialah Audio Blaster. Aplikasi ini mampu mengeluarkan suara yang sangat keras, alias menggunakan frekuensi sangat tinggi. Seperti rudal yang jatuh ke arah kita.

So, aplikasi ini sangat cocok untuk mengerjai teman-teman di sekitarmu. Jalankan aplikasi android jahil ini, lalu set suara yang diinginkan, maka dalam beberapa detik akan terdengar suara rudal yang bikin orang-orang di sekitar khawatir tak keruan.

Advertisements

Itulah aplikasi Android paling jahil. Segera install dan jangan sampai kamu keduluan dijahili oleh teman, ya!

Ini Dia 5 Aplikasi Android Paling Jahil | ifanprasya | 4.5