time 6 months yang lalu di topik #Android,Aplikasi

Ini Dia Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits Di Luar Negeri

Advertisements

Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits – Kedatangan smartphone android ternyata membawa dampak yang begitu besar bagi semua kalangan yang menggunakannya. Selain memberikan efek pada kemajuan teknologi, smartphone android ternyata juga memberikan efek yang besar bagi kehidupan para remaja.


Saat ini, para remaja khususnya di Indonesia bisa dengan bebas berkreasi dan berekspresi hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone android. Smartphone android memberikan berbagai macam aplikasi yang bisa membuat para remaja menjadi eksis dan hal kerennya lagi, mereka bisa menjadi sebuah artis dadakan.

Pada kesempatan kali ini, gendruk.com akan memberikan beberapa daftar Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits Di Luar Negeri. Mau tau aplikasi apa saja tersebut? yuk simak selengkapnya!

Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits

Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits

Dubsmash

Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits

Dubsmash merupakan aplikasi social media tempat membuat video berbasis lipsing. Saat ini, aplikasi Dubsmash sangat populer dikalangan pecinta instagram. Aplikasi ini selain mudah dalam cara menggunakannya, juga tidak terlalu memakan memory. Aplikasi ini memberikan kita berbagai macam lipsing suara yang otomatis disediakan pada beranda layar depan.

Advertisements

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, kita tinggal memilih suara yang hendak dibuat sebuah video lipsing pada layar beranda, atau kita juga bisa mencari berbagai macam suara dengan menggunakan fitur pencarian. Ketika kita sudah memilih suaranya, maka secara otomatis kita akan dibawa pada tampilan perekaman video lipsing.

Baca Juga  5 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini (Versi Berbayar)

Setelah proses perekaman video lipsing selesai, kita akan dibawah pada menu editing. Pada menu editing ini nantinya kita bisa menambahkan stiker lucu pada tampilan video. Kita juga bisa memberikan teks singkat pada video lipsing tersebut. setelah selesai, barulah kita bisa memposting video tersebut ke instagram.

Musical.ly

Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits

Aplikasi Musical.ly merupakan aplikasi social media berbasis sharing video lipsing. Jika pada aplikasi dubsmash kita hanya bisa membuat video, maka pada aplikasi Musical.ly ini kita bisa membuat sebuah video lipsing dan juga mensharenya langsung pada beranda aplikasi ini. Aplikasi musical.ly ini merupakan aplikasi yang sangat tenar digunakan utamanya pada remaja hits yang kekinian.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah sekali, hampir seperti aplikasi dubsmash. Kita hanya harus memilih sebuah lagu atau ringtone yang sudah disediakan pada menu Musical.ly. Disana juga terdapat berbagai macam lagu yang tengah populer dijadikan lipsing. Pada aplikasi ini, kita juga bisa memilih sebuah lagu yang ada smartphone kita.

Setelah selesai memilih sebuah lagu, maka kita akan masuk pada dapur rekaman Musical.ly. disini para pengguna bisa bebas berkreasi seunik mungkin. Pada dapur rekaman Musical.ly ini, disediakan juga berbagai macam efek video yang seperti epic, fast, slow, dll. Setelah selesai membuat sebuah video, barulah kita bisa melakukan proses editing dan share.

Advertisements
Baca Juga  Cara Download APK Android Dari Google Play Melalui PC

Itulah tadi ulasan singkat mengenai Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Kira-kira apakah Anda saat ini masih memiliki kedua aplikasi di atas? 🙂

tags:

aplikasi hits di luar negeri
Ini Dia Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Hits Di Luar Negeri | bangzayn | 4.5