time 2 days yang lalu di topik #Aplikasi

5 Aplikasi Edit Background Foto Agar Lebih Kece

Advertisements

Kebutuhan eksis di sosial media nampaknya menjadi kebutuhan primer kita. Sebagai pengguna internet, sosial media menjadi identitas kita ketika berada di dunia maya. Sama seperti saat kita mencoba eksis di dunia nyata.


Salah satu caranya, ialah menggunakan aplikasi edit background. Supaya apa? Supaya kece dong, tentunya! Kita bisa mengubah-ubah tampilan background dengan pemandangan yang indah, tempat wisata dunia, atau yang lainnya.

Karena itulah, kamu tentu butuh referensi tentang aplikasi mana yang punya fitur lengkap dan mudah digunakan, supaya edit foto jadi lebih praktis dan gampang. Ini dia aplikasi edit background foto yang paling kece paripurna.

1. PicsArt

PicsArt

PicsArt

Aplikasi edit background foto yang pertama ialah PicsArt. Aplikasi ini sudah dipakai oleh 250 juta pengguna, maka sudah teruji kualitasnya. Aplikasi ini memberikan fitur lengkap berupa ratusan efek siap pakai.

Untuk menambah kesan lucu, aplikasi ini dapat digunakan untuk menambah teks atau sticker yang beragam. Kamu juga bisa menggunakan kuas lukis untuk mempercantik tampilan agar terlihat lebih elegan.

2. AThumb Cut

AThumb Cut

AThumb Cut

Selanjutnya, rekomendasi aplikasi edit background foto selanjutnya jatuh pada AThumb Cut. Aplikasi ini memiliki fitur menarik, salah satunya cropping. Fitur ini mampu memotong benda mengikuti alur yang telah disesuaikan.

Selain itu, juga terdapat fitur blur, rotasi 3 dimensi, merampingkan tubuh, melentikkan bulu mata, dan lain sebagainya. Setelah selesai dibuat, foto karya editan kamu bisa di-share langsung ke sosial media.

Advertisements

3. Background Eraser

Background Eraser

Background Eraser

Menghapus latar belakang, fitur utamanya. Fitur ini bukan tanpa sebab, karena banyak sekali dari kita yang ingin menggonta-ganti background foto. Supaya tak terdeteksi kita foto di mana, aplikasi ini bisa membantu.

Hasil foto yang dihapus backgroundnya, bakal terlihat transparan. Setelahnya, kita bisa tempelkan background lain sesuai keinginan. Misalkan, background di menara Eifel, mungkin? Atau, di Disney?

4. TouchRetouch

TouchRetouch

TouchRetouch

Aplikasi selanjutnya yakni TouchRetouch. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer ADVA Soft. Aplikasi ini mampu memberikan kita hasil yang sangat mengagumkan, sangat persis dan tanpa efek editan sedikitpun.

Terdapat pula, fitur Undo dan Redo, yang bakal mengantisipasi saat kita melakukan kesalahan. Kamu juga bisa menonton video tutorial yang telah disediakan oleh pengembang. Lengkap banget, kan?

5. StickIt!

StickIt!

StickIt!

Aplikasi edit background foto yang terakhir ialah StickIt! Aplikasi ini terbilang cukup bagus, dengan fitur utama memotong background dan menggantinya dengan background lain dengan cepat dan mudah.

Selain mengganti background, kita juga bisa menambahkan teks atau sticker untuk menambahkan kesan lucu. Bahkan, kita bisa merampingkan bagian tubuh tanpa terlihat editan. Menarik, bukan?

Advertisements

Nah, itulah aplikasi edit background foto yang paling kece paripurna. Dengan menggunakannya, kamu bisa membuat foto kamu jadi terlihat lebih bagus dari sebelumnya. Kamu mau coba yang mana?

5 Aplikasi Edit Background Foto Agar Lebih Kece | ifanprasya | 4.5