time 5 days yang lalu di topik #Aplikasi

5 Aplikasi Pemotong Video Paling Kece Paripurna

Advertisements

Terkadang, video yang kita lihat tak selamanya bagus dipandang. Justru kita tergoda untuk melihat sebagian saja, sehingga kerap memotong video yang sudah ada. Siapa yang sering seperti ini? Tos! Kita sama.


Maka, dibutuhkan aplikasi pemotong video untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dari sekian banyak aplikasi, berikut ini telah kami siapkan aplikasi yang direkomendasikan dan bagus untuk dijalankan.

Apa sajakah itu? Langsung simak aja yuk!

1. Andromedia Video Editor

Andromedia Video Editor

Andromedia Video Editor

Aplikasi pemotong video yang pertama, rekomendasi kami jatuh pada Andromedia Video Editor. Aplikasi ini menggunakan grafis yang cukup enak dilihat. Dan, menggunakan sistem yang mudah dijalankan, bahkan bagi seorang awam sekalipun.

Format video yang diusung juga beragam, mulai dari 3GP hingga MP4. Kita sebagai pengguna, bakal dimanjakan dengan sederet fitur lengkap yang dihadirkan. Memotong video pun jadi lebih mudah dan cepat dilakukan.

2. Kine Master

Kine Master

Kine Master

Salah satu aplikasi pemotong video yang populer selanjutnya, ialah Kine Master. Aplikasi ini terbilang cukup bagus, karena fitur yang dihadirkan cukup lengkap. Kita bisa menggunakannya tanpa perlu kerepotan karena tampilan yang gampang.

Selain digunakan untuk memotong video dan mengeditnya, kamu juga bisa menambahkan beberapa efek dan musik tertentu. Walhasil, video hasil editan kamu pun bakal terlihat ciamik dan bagus untuk di-share.

Advertisements

3. Magisto

Magisto

Magisto

Sama seperti namanya, aplikasi pemotong video ini menyuguhkan fitur yang ajaib. Aplikasi ini terbilang cukup populer, terbukti dengan jumlah penggunanya yang melimpah. Aplikasi edit video ini termasuk cukup lancar dan gampang dijalankan.

Dan, kamu juga tak perlu khawatir soal beratnya saat menjalankan aplikasi editing. Soalnya, aplikasi Magisto cukup cepat dijalankan di ponsel kita. Dengan ukuran yang hanya 33 MB, kita bisa edit video sepuas kita.

4. Video Editor

Video Editor

Video Editor

Tampilan yang sederhana menjadi keunggulan pertama dari aplikasi Video Editor. Meski tampilannya tak mewah-mewah amat, akan tetapi fitur yang dihadirkan sangatlah lengkap. Fitur-fitur ini dikemas dengan apik oleh sang developer.

Cukup dengan ukuran file aplikasi sebesar 18 MB saja, kamu sudah bisa menikmati layanan edit video yang sangat lengkap. Aplikasi ini bisa membuat video yang berasal dari gambar, foto, merge video, hingga memotong video.

5. Android Video Editor

Android Video Editor

Android Video Editor

Terakhir, aplikasi pemotong video rekomendasi kami ialah Android Video Editor. Aplikasi ini memberikan layanan yang sangat lengkap dengan tampilan atraktif. Kami rasa, inilah aplikasi yang paling lengkap dibanding lainnya.

Kamu bisa mengakses gratis, dan merasakan fitur menambah efek, soundtrak, hingga teks ke dalam video. Ada pula fitur trimming, merging, splitting, hingga transcoding. Cukup mudah dan lengkap, bukan?

Advertisements

Itulah aplikasi pemotong video yang paling kece paripurna. Semoga bermanfaat, ya!

5 Aplikasi Pemotong Video Paling Kece Paripurna | ifanprasya | 4.5