Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Advertisements

Jika sebelumnya telah membahas Browser terbaik Android, kali ini akan membahas Pemutar musik Android. Menurut pendapat orang, musik merupakan salah satu bumbu dalam kehidupan. Tanpa adanya musik, hidup terasa sepi dan terasa hampar. Namun dengan adanya musik, hidup lebih berwarna dan dapat mengembalikan semangat seseorang.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Dengan perkembangan teknologi yang telah maju, kita tidak harus menggunakan Tape recorder, Walkman atau pemutar musik seperti dulu. Kini dengan menggunakan Ponsel, kita sudah dapat mendengarkan musik dan sangat mudah untuk dibawa. Dengan menggunakan Ponsel, kita dapat menyimpan ratusan bahkan sampai ribuan musik favorit, namun itu juga tergantung kapasitas penyimpanan pada Ponsel. Dan yang lebih penting, ponsel tersebut telah didukung dengan aplikasi pemutar musik.

Khusus Smartphone Android, kini telah didukung banyak nya pemutar musik yang dapat dijadikan pilihan. Bagi Anda, mungkin akan membuat bingung dengan banyaknya pilihan tersebut. Untuk itu, berikut ini adalah aplikasi pemutar musik Android yang dapat Anda jadikan pilihan.

Advertisements

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

1. Poweramp Music Player
Aplikasi ini menjadi salah satu diantara pemutar musik Android yang sangat handal dalam kualitas audio dan disertai dengan desain yang elegan serta tombol navigasi lengkap dan mudah digunakan. Dengan adanya fitur Balance, Tone, Bass dan Treble. Banyaknya dukungan fasilitas lainya, pemutar musik Poweramp Music Player ini dapat jadikan pilihan pertama.

2. Winamp

Winamp merupakan pemutar musik leegendaris yang pernah ada, tidak hanya untuk Komputer, tapi terdapat juga pada ponsel. Banyaknya fitur pada Winamp merupakan yang terbaik, dan dapat digunakan secara gratis. Fitur andalan yang diberikan Winamp adalah voice command, sehingga dengan menyebutkan judul lagu maka Winamp langsung memutarnya. Sekarang ini Winamp telah menghentikan layanan nya, namun jika menginginkanya bisa didownload melalui pihak ketiga.

Baca Juga  Aplikasi Android Terbaik yang Wajib di Install

3. Google Play Music
Ini meupakan pemutar musik Android bawaan dengan versi Jellybean keatas, Aplikasi ini telah dikembangkan dan dan lebih baik dari versi sebelumnya. Keunggulan Aplikasi ini dapat mengelompokan berdasarkan nama artis, judul lagu, nama album dan playlist buatan sendiri. Selain itu, juga dapat memutar musik yang disimpan pada Google Cloud.

4. MixZing Music Player
Aplikasi ini sangat ringan karena tidak berjalan pada background dan hanya menggunakan memori sebesar 20 MB. Fasilitas yang dimilikinya, dapat menampilkan jenis musik berdasarkan nama lagu, genre dan daftar album. Selain itu, dengan adanya setingan seperti equalizer akan menjadikan musik yang diputar lebih terasa enak didengar. Namun yang sangat disayangkan, MixZing Music terdapat banyak iklan segingga sangat mengganggu dan menjengkelkan.

Advertisements

Selain keempat pemutar musik diatas, masih banyak pemutar pemusik lainya. Demikianlah sedikit Aplikasi pemutar musik Android yang dapat dijadikan referensi sebelum menginstall satu persatu. Selain itu, baca juga artikel tentang pemutar video Android yang wajib diinstall pada Smartphone kesayangan.

tags:

aplikasi penyimpan musik, penyimpanan musik, aplipkasi penyimpanan musik, aplkasi penyimpanan musik terbaik, daftar pemutar musik android bawaan, download pemutar musik yg enak di denger, pemutar balance
Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik | marhenk | 4.5