Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

Advertisements

Pemutar video android – Jika sebelum nya telah membahas tentang aplikasi pemutar musik Android, kali ini membahas aplikasi pemutar video untuk Android gratis dan paling popular. Ponsel dengan sistem operasi Android sekarang semakin berkembang pesat , baik dari segi software/ aplikasinya. Dahulu kala saat Android belum muncul, Ponsel dengan tampilan kecil sangat popular karena mudah dan ringkas saat dibawa. Namun kini Ponsel dengan tampilan yang besar dan lebar yang di anggap paling keren, seperti halnya jenis Smartphone, dengan alasan sangat nyaman saat dibuat nonton Video.

Aplikasi Pemutar Android Terbaik

Saat menonton video tersebut, biasanya lebih sering menggunakan pemutar video android bawaan dari perangkat. Pemutar video tersebut memang sudah cukup membantu jika hanya untuk video yang memiliki format pada umumnya, namun kadangkala muncul masalah jika video yang akan di putar memiliki format yang tidak cocok dengan aplikasi bawaan. Solusinya adalah dengan mencari dan menginstall pemutar video alternatif lainya yang terdapat di Google Play Store.

Dari banyak nya pilihan aplikasi pemutar video android yang beredar di Play Store, berikut aplikasi video player terbaik yang bisa dijadikan alternatif. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, video yang akan diputar akan lebih menyenangkan.

Aplikasi pemutar video android Android Keren dan Gratis

1. VLC Player
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi LC Player, sebab ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video paling legendaris. Namun bagi android, VLC Player masih tergolong baru dan belum sepopular pada komputer. Walaupun begitu, fitur keren sudah terdapat pada pemutar video yang ini, seperti adanya sleep timer yang berguna untuk mematikan dari waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga  Aplikasi Maps Offline Terbaik Untuk Android
Advertisements

2. Video Player Pro
Banyak format video yang dapat diputar pada video player ini, seperti m4v, mp4, avi, flv, mov dan masih banyak lagi, sehingga tidak perlu untuk menginstall plugin tambahan. Disamping itu, aplikasi ini telah mampu untuk decoding video dan fitur lainya.

3. Rock Player2
Aplikasi ini sedikit beda dengan aplikasi pemutar video android pada umumnya, sehingga pengguna akan sedikit menyesuaikan diri. Namun kemampuan dari aplikasi ini tidak perlu diragukan, sebab banyak mampu untuk memutar video segala format. Dengan tampilan yang modern, membuat Rock Player2 nampak lebih keren.

4. RealPlayer
Seperi halnya VLC Player, RealPlayer juga cukuo terkenal karena telah terdapat pada ponsel jenis Symbian. Seiring dengan perkembangan Android, RealPlayer juga dapat digunakan dapa Android dan dapat Anda download secara gratis pada google playstore.

5. MoboPlayer
MoboPlayer merupakan video player yang populer di Google Play Store, karena mempunyai kemampuannya memutar semua format video tanpa harus mengkonversi format terlebih dahulu. Selain itu, keunggulan MoboPlayer adalah dengan mendukung format subtitle ASS, SRT , dan SAA.

Advertisements

Itulah 5 Video player terbaik untuk Android yang bisa di download secara gratis. Dan dari sekian banyak pemutar video android, tentunya pilihan ada ditangan Anda. Dan yang paling penting, gunakan aplikasi pemutar video yang tampilanya user friendly agar mudah digunakan, dan pilihlah yang hemat memori. Baca juga, aplikasi wechat android dan BlackBerry Terbaru

tags:

android pemutar video loncat timer, aplikasi yang membantu saat memutar video andrpid, download pemutar video hp asus, pemutar video dgn rptb
Baca Juga  5 Aplikasi Android yang Harus di Install
Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik | marhenk | 4.5