time 2 hours yang lalu di topik #Aplikasi

5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik

Advertisements

Menghemat pengeluaran ialah salah satu cara untuk mempercepat pemasukan. Pengeluaran yang ada harus ditekan, terutama untuk kebutuhan yang paling update saat ini, kuota internet. Ya, kita bisa menekannya dengan WiFi.


Yakni, mencari koneksi WiFi gratis dan lancar, sehingga mampu memotong pengeluaran kuota internet. Caranya? Cukup mudah, yakni menggunakan aplikasi penguat sinyal WiFi terbaik.

Supaya pencarian WiFi kamu tak sia-sia, maka memperhatikan kualitas aplikasi pun jadi hal yang utama. Simak beberapa aplikasi yang bagus dan kece berikut ini, yang sudah terbukti kualitasnya.

1. Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster

Aplikasi penguat sinyal WiFi terbaik yang pertama, ialah Network Signal Speed Booster. Aplikasi ini mampu mengetahui lokasi BTS paling bagus yang ada di sekitar kita. Apalagi bisa diakses gratis, sangat-sangat direkomendasikan.

Aplikasi ini juga terbukti populer, berkat tingginya rating pengguna yang telah merasakan manfaatnya. Kita bisa manfaatkan sesuai kebutuhan, terutama buat para pemburu WiFi untuk menghemat pengeluaran kuota.

2. WiFinder

WiFinder

WiFinder

Seperti namanya, WiFinder bertugas mencarikan WiFi yang paling bagus di sekitar kita. Sinyal yang paling kuat, dan koneksi yang paling lancar, ialah yang bakal direkomendasikan oleh aplikasi WiFinder ini.

So, kita tidak perlu khawatir soal kekurangan koneksi WiFi. Dengan WiFinder, semua bisa teratasi. Kita bakal menerima pemberitahuan ketika ada koneksi WiFi kuat dan lancar yang ada di sekitar kita.

Advertisements

3. 3G 4G WiFi Maps & Speed Test

3G 4G WiFi Maps & Speed Test

3G 4G WiFi Maps & Speed Test

Menemukan koneksi WiFi paling bagus? Coba 3G 4G WiFi Maps & Speed Test ini. Aplikasi ini mampu memberikan data akurat tentang WiFi paling kuat di sekitar kita. Bahkan seperti Google Maps, aplikasi ini bakal menuntun kita.

Kita bakal tahu tempat mana yang punya jaringan WiFi kuat dan lancar. Sehingga di lain waktu, kita bisa nongkrong di area itu seharian, demi koneksi yang lancar. So, tak perlu risau lagi soal kekurangan WiFi.

4. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer

Aplikasi penguat sinyal WiFi selanjutnya ialah WiFi Analyzer. Aplikasi ini mampu memberikan informasi WiFi mana saja yang paling kuat sinyalnya, dan yang paling lancar koneksinya. Semua saluran WiFi bakal ditunjukkan dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini menggunakan tampilan yang sederhana, namun dengan fitur yang lengkap. Bahkan, setiap WiFi yang kamu hubungkan, direkam dengan baik oleh aplikasi ini. Sehingga di lain waktu bisa dilihat mana yang paling bagus koneksinya.

5. WiFi Manager

WiFi Manager

WiFi Manager

Terakhir, ada WiFi Manager. Aplikasi ini bakal membantu kita untuk menememukan, mengelola, dan menghubungkan koneksi WiFi di sekitar kita. Sama seperti WiFi Maps, WiFi Manager bakal menggiring kita ke tempat yang banyak WiFi-nya.

Kita juga bisa menambahkan jaringan WiFi yang sudah terbukti lancar, ke bagian Home Screen. Supaya ke depannya, bisa langsung terhubung dan jadi prioritas koneksi dalam jaringan ponsel kamu.

Advertisements

Kelima aplikasi penguat sinyal WiFi tadi, sama-sama bermanfaat buat kita. So, kamu bebas mau milih yang mana.

5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik | ifanprasya | 4.5