Archos Arnova G3 7c : Tablet Low-End Dengan Android Ice Cream Sandwich

Advertisements

Sekarang ini, Archos sedang dalam langkah persiapan untuk meluncurkan generasi ketiga dari barisan tabletnya yang termasuk dalam kelas tablet low-end class.

Beberapa foto dari tablet-tablet ini sudah bocor sejak beberapa hari lalu dan nantinya, semua tablet baru yang masuk dalam jajaran Arnova akan dipersenjatai dengan Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich. Hal ini merupakan hal yang menjadi pembeda paling besar antara generasi sebelumnya dengan generasi saat ini.

Advertisements

Dari sekian produk, tablet yang palig menarik perhatian adalah Archos Arnova G3 7c dimana tablet android Arnova G3 7c ini dilengkapi dengan 1,3 Ghz prosessor Qualcomm MSM8255, RAM 1GB, dan tentu saja Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich.

Namun sangat disayangkan Archos Arnova G3 7c yang memiliki layar berukuran 11 inci ini hanya memiliki resolusi rendah yaitu sebesar 800 x 480 piksel dan selain itu Archos Arnova G3 7c juga hanya dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 4GB

Advertisements

Informasilain mengenai Archos Arnova G3 7c, Archos Arnova G3 7c dibekali dengan HDMI Port dan kamera depan juga belakang. Sedangkan beratnya, mencapai 0,8 kilogram.

Archos Arnova G3 7c : Tablet Low-End Dengan Android Ice Cream Sandwich | guniwan | 4.5