Archos Meluncurkan Baris Terbaru Smartphone Titanium

Advertisements
Archos Titanium – Archos pada tahun 2013 ini kembali mengeluarkan perangkat telekomunikasi terbarunya yaitu Archos Smartphone Titanium yang mempunyai fitur dual sim card dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 1 juta rupiah hingga Rp 1.5 juta rupiah.

Archos Meluncurkan Baris Terbaru Smartphone Titanium

Archos Titanium akan hadir dengan empat varian jenis dan tipe berbeda di sesuaikan dengan kebutuhan para penggunannya, diantaranya Archos Titanium 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel, Archos Titanium 4.5 inci beresolusi 854 x 480 piksel, Archos Titanium 5 inci 960 x 540 piksel dengan layar IPS, dan Archos Titanium 5.3 inci beresolusi 854 x 480 piksel layar IPS.

Advertisements

Walaupun spesifikasi teknis dan ukuran yang berbeda, namun ke semua perangkat tersebut akan datang dengan sistem operasi Android, prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz dengan CPU dari MediaTek MT 6572, RAM 512 MB, tempat penyimpanan data internal 4 GB (dapat di upgrade melalui slot kartu microSD) dan kamera belakang sebesar 5 megapiksel.

Advertisements

Dengan spesifikasi seperti itu, Archos Titanium datang tidak mengejutkan oleh para pengguna smartphone dengan sistem operasi Andorid 4.2.2 Jelly Bean. Namun demikian anda dapat menikmati kualitas gambar yang jernih dan halus di dukung kinerja prosesor untuk mengolah data dengan lebih cepat dan stabil dalam rentan waktu yang cukup lama.

Archos Meluncurkan Baris Terbaru Smartphone Titanium | | 4.5