“Assassin’s Creed 3” Laku 3,5 Juta Unit pada Minggu Pertama

Advertisements
Gambar : guardian.co.uk

Berbeda dengan Activision yang sedang tertimpa masalah pembajakan atas game terbaru mereka (baca), Ubisoft kali ini sedang meraup untung banyak. Pasalnya, seri terbaru dari Assasin’s Creed berhasil terjual 3,5 juta unit pada minggu pertama penjualan.

Advertisements

Yves Guillemot, CEO Ubisoft mengatakan bahwa angka 3,5 juta unit itu adalah penjualan secara global. Dan, hasil tersebut meningkat 100 persen dari penjualan tahun lalu, pada saat rilis Assassin’s Creed : Revelations.

Pada saat ini perusahaan memang masih menyediakan untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360. Tetapi menurut kabar yang kami terima dari Softpedia, Selasa (6/11/2012), pihak pengembang sedang mempersiapkan game tersebut untuk platform PC dan Wii U pada akhir bulan ini. Dengan kondisi tersebut diperkirakan penjualan akan kembali mengalami peningkatan.

Advertisements

Game Assassin’s Creed pertama kali diluncurkan pada Januari 2010. Gullemot mengklaim bahwa game ini sangat luar biasa, berkat teknologi AnvilNext membuat game ini memiliki efek lingkungan yang real.

“Assassin’s Creed 3” Laku 3,5 Juta Unit pada Minggu Pertama | guniwan | 4.5