Asuransi Allianz mobilKu

Advertisements

Asuransi MobilKu Allianz – Memiliki kendaraan termasuk mobil memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi jika itu adalah mobil impian anda, betapa senangnya. Tapi sebagaimana fungsi mobil yang di gunakan di jalan raya, tentu tak luput dari resiko mogok atau malah kecelakaan. Maka, jasa asuransi Allianz mobilKu mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk memproteksi mobil dan juga diri anda dari hal-hal yang tidak di inginkan. Lalu, apa saja kelebihan yang di tawarkan asuransi mobil dari allianz ini?

asuransi mobil

Apa Saja yang Ditawarkan Asuransi MobilKu Allianz ini?

Asuransi MobilKu Allianz
Advertisements


Asuransi Allianz MobilKu dirancang khusus untuk dapat memberikan perlindungan terbaik bagi Anda dan juga mobil Anda seperti..

Advertisements

– Kerusakan mesin yang disebabkan oleh masuknya air ke dalam blok mesin (Water Hammer) 
– Santunan berupa uang penggantian bagi kerusakan minor max. 1.5 jt yang akan langsung ditransfer ke rekening tertanggung 
– Kehilangan dan kerusakan harta benda milik pribadi, saat kendaraan anda hilang karena dicuri atau kendaraan anda mengalami kerusakan total, sebesar 2 juta. 
– Medical Expense hingga 1 juta per orang, max. 50 jt per kendraan. 
– Bantuan darurat di jalan raya (Emergency Roadside Assistance – ERA) 
1. Biaya untuk Pengobatan 
2. Jaringan Bengkel sangat Luas

Jika terjadi kecelakaan pada mobil Anda, Asuransi Mobilku dari Allianz akan melindungi Anda dan keluarga anda yang berada di dalam mobil dengan perawatan Rp. 500,000 per orang atau pengobatan dengan jumlah maksimal Rp. 2,500,000 per orang.
asuransi kendaraan

Anda juga tak perlu khawatir karena bengkel rekan Allianz MobilKu tersebar di banyak kota di seluruh Indonesia. Dengan dukungan tenaga ahli yang berkualitas, Allianz mobilKu siap untuk membantu segala permasalahan mobil Anda.

3. Cukup Satu hari penerbitan SPK (Surat Perintah Kerja) dari POS ODS (One Day Service) 
4. Kehilangan Harta Benda
Dalam seketika itu juga Anda akan mendapatkan Surat Perintah Kerja bagi bengkel jika Anda langsung mendatangi Pos ODS (One Day Service)* di tempat yang ditunjuk. *) Dokumen klaim lengkap & premi lunas.
Ada benda penting ikut hilang saat mobil dicuri?
Jangan khawatir, asuransi Allianz Mobilku akan memberikan penggantian atas harga benda Anda yang hilang di dalam mobil yang hilang karena di curi hingga Rp 2,000,000.

Itulah garis besar service yang di berikan Asuransi MobilKu Allianz untuk anda. Dan untuk keterangan lebih detail, anda dapat mengontak agen asuransi mereka atau langsung mengunjungi kantor Allianz terdekat di kota anda. Semoga info singkat ini berguna bagi anda. Please share kalau berkenan yah, siapa tahu teman2 anda ada yang butuh info ini… 🙂
Asuransi Allianz mobilKu | infotipsbaru | 4.5