Axioo Picophone 4 Harga Spesifikasi Fitur & Review

Advertisements

Axioo Picophone 4 merupakan salah produk teranyar yang dirilis oleh Axioo, perangkat ini akan hadir pada pasar segmen kelas menengah. Meski begitu, untuk spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya cukup baik. Malahan smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang mumpuni, untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini.
Hadir dengan layar 5″inci berteknologi IPS, smartphone layar lebar ini mengandalkan sentuhan pada layar sebagai cara pengoprasiannya. Dengan kata lain, Axioo Picophone 4 merupakan ponsel yang mengusung konsep full touch screen. Untuk menghasilkan kinerja yang aoik saat digunakan, perangkat yang diktegorikan sebagi phablet ini telah didukung dengan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz.
Tidak ketinggalan, RAM berkapasitas 1Gb juga turut disematkan oleh Axioo pada smartphone teranyarnya ini untuk menopang kinerjanya. Sedangkan untuk pengolah grafis, perangkat ini mengandalkan kinerja dari GPU Mali-400MP. Sama halnya degan ponsel lainnya yang menyasar segmen serupa, Picophone 4 juga berjalan pada sistem operasi android 4.2 jelly bean.
Untuk masalah fitur, smartphone ini didukung dengan fitur seperti dual sim card yang akan mempermudah pengguna dalam bekomunikasi. Tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti kamera untuk pengolah gambar, pemutar musik/video, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sementara untuk konektivitasnya, bluetooth, port usb dan wifi juga sudah tersedia pada Axioo Picophone 4.
Dilengkapi degan banyak fitur berkualitas, Axioo juga menyediakan memori internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya. Selain itu, slot microSD juga tersedia pada bagian dalamnya sebagai media ekspansi ruang penyimpanan datanya. Sedangkan untuk masalah harga, Axioo Picophone 4 dibandrol sekitar 1,2 jutaan saja.
Axioo Picophone 4 Harga Spesifikasi Fitur & Review | hpbro | 4.5