Aplikasi Blackberry Messenger / BBM Untuk Android

Advertisements
BBM Untuk Android – Bagi para penggemar aplikasi Blackberry Messenger atau lebih sering disingkat dengan BBM chating, kini telah hadir BBM chating yang dapat digunakan pada sistem operasi Android. Aplikasi yang hadir di google play store pada bulan Oktober ini telah di download lebih dari 20 juta user per bulan dan menjadi software yang paling di minati untuk digunakan.

BBM untuk Android

BBM untuk Android dapat digunakan untuk melakukan chatting pada perangkat Blackberry dan iPhone dengan berbagai fitur pendukung terbaik, mulai dari share foto, dokumen, file, pesan suara dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan fitur emoticon untuk lebih mengekspresikan diri anda ketika sedang melakukan chatting.

Advertisements

Aplikasi BBM Android mempunyai ukuran sekitar 13 megabyte dengan versi terupdate 1.0.0.72 yang dapat digunakan pada sistem operasi Android 4.0 and up. Walaupun demikian, untuk menjalankan BBM Android anda juga membutuhkan koneksi internet 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE ataupun Wi-Fi.

Advertisements

Cara mendownload dan instalasi BBM for Android dapat dilakukan dengan sangat mudah. Melalui perangkat android, klik icon google play yang terdapat pada home tab, kemudian anda akan menuju ke Google Play Store. Pada kotak search anda dapat mencari aplikasi BBM dengan mengetikkan “BBM” dan dalam sesaat aplikasi tersebut akan muncul. Klik dan kemudian download ke dalam perangkat Android. Cek juga artikel BBM for gingerbread.

Baca Juga  LG Polandia : LG Optimus 7 Tidak Akan Mendapat Update WP 7.8
Aplikasi Blackberry Messenger / BBM Untuk Android | | 4.5