time 3 months yang lalu di topik #Tips dan Trik,Tutorial

Biaya Pasang Wifi Dirumah Tanpa Telepon Rumah Perbulan

Advertisements

Biaya Pasang Wifi Dirumah Tanpa Telepon Rumah Perbulan – Saat ini kebutuhan akan Wifi seakan menjadi kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Pasalnya, berbagai macam kegiatan yang kita lakukan tentu tidak luput dari yang namanya koneksi ke internet. Dibandingkan dengan biaya paket data yang ada saat ini, tentu ada baiknya bagi kita untuk memasang Wifi saja. Disamping kuota yang diberikan unlimited, harga yang ditawarkan pun cukup murah.


Namun sayangnya, saat ini banyak orang yang masih bingung mengenai biaya pasang wifi dirumah. Kira-kira bisa apa tidak ya kita memasang Wifi dirumah tanpa harus memasang juga telepon rumah? Nah bagi Anda yang saat ini sudah penasaran mengenai biaya pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah perbulan, langsung saja yuk gendruk.com berikan ulasannya berikut ini!

Biaya Pasang Wifi Dirumah Tanpa Telepon Rumah Perbulan

Biaya Pasang Wifi Dirumah Tanpa Telepon Rumah Perbulan

Dibawah ini ada beberapa point penting sebelum Anda memutuskan untuk memasang wifi dengan pertimbangan biaya pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah perbulan. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Advertisements

Cara Memasang Wifi

Langkah memasang wifi yang benar ialah kita datang langsung ke Telkom terdekat yang ada di kota kita. Selanjutnya silahkan duduk sembari menunggu nomor antrian yang ada. Ketika giliran Anda sudah tiba, barulah Anda berbicara dengan teller yang ada dan katakan langsung bahwa Anda sedang ingin memasang Wifi. Namun sayangnya, saat ini Wifi yang ada adalah jenis Indihome saja untuk Telkom. Sedangkan Bisnet sudah menyediakan berbagai macam jenis paket Wifi yang bisa Anda pilih.

Baca Juga  BlackBerry Torch 9860 Monza Lebih Tipis dari Produk Sebelumnya

Disana Anda harus berbicara kepada teller/cs bahwa Anda ingin memasang Wifi tanpa memasang telepon rumah karena takut beban yang dibayar menjadi double dan bertambah mahal. Selanjutnya CS akan menawarkan berbagai macam paket indihome lengkap dengan kecepatan yang ada. Biasanya, biaya pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah perbulan harganya diatas 280 ribu. Itu sudah termasuk sewa modem, kecepatan 10 Mbps, dll.

Nah disini inilah cs akan merayu Anda untuk memasang telepon rumah sekalian dengan alasan tidak ada biaya tambahan yang dikenakan. Alhasil Anda jangan sampai mau disuruh untuk melakukan hal tersebut. Sehingga nantinya Wifi yang terpasang dirumah Anda hanyalah modem saja tanpa harus memasang telepon rumah.

Advertisements

Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai biaya pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah perbulan yang bisa kami sampaikan. Melihat cara yang harus dilakukan cukup mudah, tentu kami yakin Anda bisa melakukannya dengan mudah 🙂

tags:

pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah
Biaya Pasang Wifi Dirumah Tanpa Telepon Rumah Perbulan | bangzayn | 4.5