BlackBerry 10 Seri L Tidak Ada Tombol Fisik?

Advertisements

Teknologi Terbaru – BlackBerry 10 menurut rencana akan diluncurkan pada 30 Januari 2013 mendatang, tetapi ternyata situs teknologi Tinthe asal Vietnam sudah mempublikasikan wujud dari “nyawa terakhir RIM” itu.

Menurut kabar dari Kompas Tekno, Senin (17/12), Tinthe juga mengunggah video ke Youtube, pada tanggal 12 Desember lalu, dalam video tersebut mereka menjelaskan secara detail wujud dan beberapa fitur yang ada di BB 10.

Dari video tersebut dapat dilihat bahwa pada seri L ini, RIM tidak membekali tombol fisik seperti layaknya smartphone pada umumnya, ini berarti seri L dioperasikan dengan cara full touchscreen.

Pada sisi samping terdapat beberapa port dan tombol kemungkinan pada sisi atas adalah tombol power sedangkan tombol samping kemungkinan adalah tombol suara (pengeras dan pengecil suara).

Sedangkan bagian belakang didesain bergestur dan terdapat logo BlackBerry. Ketika tutup belakang dibuka, terdapat baterai, slot memory dan slot SIM, terdapat keunikan pada baterai seri L, yaitu baterai berbentuk memanjang.

Untuk lebih jelas bagaimana wujud BlackBerry seri L ini bisa dilihat pada foto dibawah ini.

Advertisements
Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com Gambar : tekno.kompas.com

Jika memang ini benar wujud dari BB10 seri L apakah anda tertarik? Ingin lihat videonya? Ini dia.

Advertisements

BlackBerry 10 Seri L Tidak Ada Tombol Fisik? | guniwan | 4.5