BlackBerry Z10 Akhirnya Mendarat di Indonesia

Advertisements
BlackBerry Z10 terbaru milik BlackBerry akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Tepatnya di Jakarta, Senin tanggal 4 Maret kemarin. Ponsel yang dihargai Rp 6,9 juta ini akan tersedia di toko dan outlet BlackBerry Lifestyle tanggal 15 Maret mendatang. 2 pilihan warna bisa dipilih, hitam dan putih.
“Setelah menunggu selama 12 bulan, akhirnya BlackBerry 10 resmi kami luncurkan di Indonesia”, kata Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan, di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (4/3/2013)
BlackBerry Z10 adalah smartphone pertama yang benar-benar smartphone dari BlackBerry. Platform nya dirancang, direkayasa, dan diciptakan oleh BlackBerry untuk menciptakan pengalaman mobile computing yang baru, fresh dan unik.
Ponsel ini juga merupakan ponsel tercepat milik BlackBerry yang menggunakan prosesor dengan inti ganda berkecepatan 1,5 GHz dengan RAM sebesar 2Gb, storage internal sebesar 16 Gb dan slot kartu memory yang dapat mendukung kartu hingga 64 GB. Kita tunggu akan seperti apa reaksi konsumen BlackBerry di Indonesia.
BlackBerry Z10 Akhirnya Mendarat di Indonesia | guniwan | 4.5