Bocoran Gambar dan Spesifikasi Tablet Asus Zenpad 8

Advertisements

Spesifikasi Tablet Asus Zenpad 8Gendruk dot com,  Sebelumnya telah banyak beredar informasi tentang bocoran tablet ZenPad 7, namun belum lama penampakan dan isu tentang Asus ZenPad 7 kini telah muncul informasi penampakan dan spesifkasi dari penerus ZenPad 7, yakni ZenPad 8, pada layarnya sendiri, tablet asus zenpad 8 ini mirip seperti iPad dengan rasio 4:3 serta speaker yang menghadap ke depan. Untuk desain berdasarkan Bocoran gambar dari tablet ZenPad 8 ini tidak jauh berbeda dengan tablet-tablet lain besutan Asus seperti casing belakang yang tampak mengusung tekstur mirip kulit.

Informasi Spesifikasi Tablet Asus Zenpad 8

tablet asus zenpad 8

Untuk spesfikasi layar, Tablet Asus ZenPad 8 akan dibekali dengan ukuran seluas 8 inci yang memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel yang mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), yang tentunya terlihat lebih responsif dengan tampilan kayar yang jernih pada aspek rasio 4:3. untuk sistem operasinya, tablet terbaru dari Asus ini dikabarkan akan mengusung sistem operasi Android versi 5.0 Lollipop.

Advertisements

Beralih ke sektor performa, Tablet Asus ZenPad 8 akan mengandalkan sokongan dari prosesor Intel Atom Z3560 dengan kekuatan quad-core berkecepatan 1,8 Ghz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis dari PowerVR G6430. Jika dilihat dari spesfikasi tersebut, nampaknya Asus menghadirkan tablet ini untuk membidik pasar kelas menengah. cover tablet asus zenpad 8

Baca Juga  Harga Tablet Asus Me172V Memopad 8GB Plus Spesifikasi

Untuk sektor fotografi, Tablet Asus ZenPad 8 akan dibenamkan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan 2 megapiksel pada kamera depan, kamera standar yang diusung Asus pada tablet terbarunya ini tidak dilengkapi dengan LED Flash dan Autofokus.

Asus akan mengadirkan banyak varian kapasitas memori internal pada tabletnya yakni dengan pilihan 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang telah dilengkapi dengan slot microSD untuk memberi ruang memori tambahan hingga 32 GB, sedangkan untuk konektifitas, Tablet Asus ZenPad 8 ini telah mendukung 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan dukungan Dual Sim Card.

Bocoran tersebut semakin memberi titik terang jika tablet asus zenpad 8 ini tidak akan lama lagi diluncurkan namun sayangnya Belum diketahui berapa harga yang akan dipasarkan Asus pada tablet terbarunya ini.

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Tablet Asus Zenpad 8 | guniwan | 4.5