Bocoran Spesifikasi Sony Xperia C670X, Penerus Xperia Z

Advertisements

Event mobile terbesar di dunia, Moblie World Congress di Barcelona telah usai. Walaupun Sony sudah memamerkan beberapa perangkat terbarunya, sehari setelahnya detail mengenai perangkat yang dinamai Sony C670X sudah keluar.

Codename dari Xperia Z adalah C660X, sedangkan device baru ini adalah C670X. Jika dari codename-nya saja belum cukup untuk membuat asumsi bahwa C670X akan menjadi handset andalan baru dari Sony, maka lihatlah spesifikasinya berikut ini.

Advertisements

Menurut Xperia Blog, C670X akan menggunakan display Full HD dengan ukuran layar sebesar 4.8 inci, Prosesor Snapdraon 600 yang bertenaga quad-core Krait 300 berkecepatan 1.8GHz, RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan sebesar 32GB.

Untuk kamera, handset ini akan dipersenjatai dengan 13-Megapixel Exmor RS camera. Belum ada info lebih lanjut mengenai sistem operasi yang digunakan, tetapi kemungkinan besar jika bukan Firefox OS maka Android 4.2 Jelly Bean.

Advertisements

Bersama dengan spesifikasinya, sebuah gambar yang kemungkinan besar adalah gambar dari handset itu sendiri terungkap. Penampilannya cukup sama dengan Xperia Z tanpa tombol power/lock pada sisi kanan-nya. Jika C670X memang akan menjadi kenyataan, maka handset ini akan menjadi ancaman bagi HTC One yang masih baru saja dirilis.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia C670X, Penerus Xperia Z | guniwan | 4.5