Browser Android Terbaik dan RIngan

Advertisements

Browser Terbaik android dan ringan – Gadget berbasis Android masih dijadikan produk unggulan hingga saat ini, karena sebagian besar pengguna Android merupakan orang yang gemar berselancar di dunia maya. Dan dengan demikian, pastinya dibutuhkan Browser ringan dan tangguh dalam mendukuung serta memudahkan Anda saat berinternetan. Namun yang perlu diperhatikan, Browser yang digunakan harus tepat sesuai kualitas gadget yang Anda miliki.

Browser Android Terbaik

Android sendiri sudah didukung dengan HTM5 dan Flash, maka banyak sekali fitur dan aplikasi yang bisa di dapatkanya, salah satunya Browser. Karena Browser merupakan satu diantara banyak aplikasi yang wajib ada pada smartphone untuk melakukan aktifitas browsing. Nah untuk itu, berikut ini adalah browser android ringan yang wajib Anda install pada Android yang berdasarkan pada kecepatan load, ketangguhan dan yang hemat memori.

Browser Android Terbaik yang Paling Cepat dan Ringan :

1. Opera Mini
Untuk urusan browser, opera mini merupakan pilihan yang utama yang bisa Anda jadikan sebagai browser unggulan. Sejak dulu browser ini sudah terkenal ketangguhanya, mulai digunakan dari ponsel berbasis Java hingga Android seperti saat ini. Keunggulan Opera Mini adalah, browser yang ringan dan cepat saat load, sehingga akan hemat RAM dan Quota internet.

Advertisements

2. Chrome browser
Tidak hanya untuk komputer, namun chrome tersedia juga pada perangkat smartphone berbasis Android. Aplikasi ini merupakan asli milik google, sehingga memudahkan dalam sinkronisasi dengan akun Anda. Selain itu, Chrome merupakan browser yang paling terkenal dalam scurity nya sehingga keamanan Anda saat berinternetan akan terjamin. Namun yang disayangkan, Chrome termasuk browser yang tergolong berat bagi perangkat yang low end.

3. Firefox Android
Rubah api merupakan salahsatu browser terbaik android, baik versi desktop maupun versi mobile. Seperti halnya Chrome, Firefox juga menawarkan keamanan yang kuat dengan adanya fitur privasi yang berguna saat menjelajah internet. Selain itu, adanya add-ons menjadikan browser ini layak dijadikan sebagai browser default perangkat Anda.

4. Dolphin Browser
Mungkin masih terdengar asing untuk browser yang satu ini, namun nyatanya Dolphin sudah masuk dalam browser android ringan bagi perangkat Android. Browser ini terbilang gesit saat digunakan internetan, dan ringan dalam penggunaan RAM. Dengan adanya fitur seperti gesture, akan memudahkan Anda dalam mengoperasikanya karena Anda akan cepat saat menuliskan alamat situs yang akan dituju. Seperti saat Anda menggambar huruf G, nantinya akan membuka Google.com, atau saat menulis hurus F, yang akan menuju pada Facebook.com.

5. UC browser
satu lagi browser terbaik android yang ini, UC Browser, kerap digunakan bagi seseorang yang gemar mendownload, karena sudah dilengkapi dengan download manager dan kaya fitur lainya. Dan yang paling utama, browser ini termasuk browser yang ringan dan dapat Anda jadikan pilihan jika perangkat Anda terbilang menengeah kebawah.

Advertisements

Demikianlah beberapa browser android ringan yang dapat Anda jadikan sebagai browser unggulan. Namun, pilih lah salah satu diantara Browser tersebut agar tidak memberatkan kinerja Android. Namun Anda jangan cemas, sebab jika Android lambat, kini sudah ada solusinya.

tags:

opera browser paling ngacir di android, browser android paling ringan, browser android ringan dan cepat, browser android ringan terbaik, browser cepat dan ringan hemat data, browser hemat ram, browser paling ringan dan cepat
Browser Android Terbaik dan RIngan | marhenk | 4.5