Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress

Advertisements
Gofress
Cara Menghilangkan Bau Mulut – Bagi yang Sering makan jengkol atau pete pasti punya masalah utama yaitu “Bau Mulut”, benar kan? Jangan bilang nggak, soalnya admin juga pernah makan jengkol dan pete :D. Dan bau mulut admin setelah makan jengkol itu benar-benar cetar membahana :D, bahkan untuk buka mulutpun admin tidak berani.
Selain makan jengkol dan pete, bau mulut juga bisa diakibatkan oleh bakteri, gigi berlubang yang sudah sangat besar lubangnya, sisa makanan terutama makanan yang dapat mengakibatkan bau mulut,  merokok, menggunakan gigi tiruan yang salah dan banyak hal lainnya yang dapat menyebabkan nafas tak segar dan bau mulut.
Nah, jika anda juga punya masalah dengan bau mulut, kali ini admin akan memberikan cara praktis atau cara cepat menghilangkan bau mulut.
Berbeda dengan artikel sebelumnya yang pernah admin bahas tentang cara menghilangkan bau mulut secara alami, cara yang akan admin bagikan kali ini sangat cepat dan praktis sekali untuk menghilangkan bau mulut, dan pasti sangat cocok bagi anda yang lagi jalan berdua atau sedang bertemu klien dalam urusan kerja. Pasti anda tidak mau kan, jika setelah makan berdua malah bau mulut anda menjadi seperti bau nafas naga, dan admin yakin ini akan merusak suasana bagi yang sedang jalan berdua ataupun yang sedang bertemu klien.
Caranya yaitu menggunakan Gofress, permen penyegar mulut yang diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria. Permen ini sangat cocok anda bawa selalu, karena selain dapat menyegarkan bau mulut, Gofress ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI selain itu Gofress juga sudah terdaftar di Depertemen Kesehatan RI. Jadi anda tidak usah khawatir mengkonsumsi permen ini setiap hari.
Bentuk dari permen Gofress pun sangat unik, dengan ukuran yang kecil dan tipis. Jadi anda akan lebih mudah membawanya kemana-kemana dan ketika anda mengkonsumsinya seakan-akan anda tidak mengkonsumsi permen sehingga orang tidak akan tahu bahwa ada sesuatu dalam mulut anda. Sangat berbeda dengan kebanyakan permen penyegar mulut lainnya, yang bentuknya biasa bulat bundar dengan ukuran yang besar sehingga anda akan kesulitan berbicara saat mengkonsumsi permen penyegar mulut lainnya.
Hal menarik lainnya yang tidak seperti kebanyakan permen penyegar mulut lainnya, yang biasanya hanya memiliki 1 jenis rasa. Gofress punya 6 varian atau jenis rasa yang berbeda, mulai dari rasa mint, jeruk, anggur, strawberry, anggur dan rasa lemon. Ini dapat membantu anda memilih sesuai dengan rasa yang anda sukai dan aroma yang anda inginkan.
Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress

Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress

Selain tersedia dalam varian rasa berbeda, harga Gofress pun sangat dapat dijangkau oleh semua orang, yakni cuma Rp. 7000/kotak dengan isi 24 strips (lembar) permen Gofress. Cukup terjangkau kan?
Untuk mendapatkan permen gofress untuk menghilangkan bau mulut juga sangat mudah, anda dapat menemukannya di berbagai tempat seperti Hypermart, Carefour bahkan dikios-kios kecil di pinggir jalan.
Demikian cara cepat menghilangkan bau mulut dengan Gofress, jangan lupa selalu menyediakan Gofress kemanapun dan dimanapun anda pergi, karena dengan Gofress akan membuat mulut anda segar sekaligus akan membuat rasa percaya diri anda bertambah seperti slogan Gofress “Fresh Your Breath, Fresh Your Day”.
Untuk info update mengenai permen penyegar mulut Gofress anda juga dapat membacanya di www.permentipis.com dan www.aquasolvesanaria.com. Satu lagi, jangan lupa tekan tombol like dan share dibawah :).
Baca Juga  Cara Menambah Tinggi Badan dengan Berolahraga
Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress | | 4.5