time 4 months yang lalu di topik #Android,Game

Cara Cheat Game Cooking Fever Android Tanpa Root

Advertisements

Cara cheat game cooking fever android – Cooking Fever merupakan salah satu jenis game dengan tema memasak. Untuk memainkan game ini anda, sangat perlu kecepatan dan ketepatan tangan dalam membuat makanan yang telah di pesan oleh para pelanggan. Nah, kecepatan dalam memasak bisa di tingkatkan loh, cuman anda harus mengumpulkan beberapa berlian agar masakannya bisa jadi dengan cepat. Jika masakannya jadi dengan cepat, antrian pelanggan akan berkurang dan beberapa pelanggan lain tidak akan kabur begitu saja.


Untuk interior ruangan juga bisa diatur dengan cara upgrade dengan menggunakan berlian juga. Selain itu untuk menambah waktu pelanggan menunggu dan menaikkan uang tip juga perlu adanya berlian. So, bagaimana sih cara cheat game cooking fever android ? kok semuanya pakai berlian dan untuk mendapatkan berlian juga butuh waktu. Bagaimana sih caranya? Kami akan menjelaskan caranya untuk anda semua para gamers.

Cara cheat game Cooking Fever android

Cara Cheat Game Cooking Fever Android Tanpa Root

Setelah mengulas sedikit tentang game cooking fever diatas. Kali ini kami akan membahas cara cheat game cooking fever android tentunya tanpa root dan tanpa aplikasi. Yang pasti anda tidak akan ribet download ini-itu ketika menggunakan cara ini. Berikut langkah-langkahnya untuk cara cheat game Cooking fever android :

Advertisements
  1. Cara pertama yang perlu dilakukan yaitu masuk Setelan atau Pengaturan. Cari dan pilih pengaturan “Tanggal & waktu otomatis” dan “Zona waktu Otomatis. Pastikan untuk menonaktifkan data seluler dan wi-fi terlebih dahulu.
  2. Setelah itu pilihlah “waktu & tanggal”. Anda bisa mengubah tanggalnya jadi besoknya dari waktu sekarang.
  3. Kedua, setelah anda mengubah tanggalnya. Buka aplikasi game Cooking Fever dan maka anda akan mendapat bonus berlian. Namun berlian itu tidak datang dengan sendirinya, berlian merupakan bonus harian dimana yang anda ubah tanggalnya tadi.
  4. Cara cheat game cooking fever android langkah ketiga, anda juga jangan lupa untuk mengklaim penghasilan yang di dapat restoran. Dalam 24 jam penghasilan dapa diperoleh, dan anda dapat klaim penghasilan tersebut. Sama dengan sebelumnya, kalo penghasilan tersebut dari tanggal yang di majukan.
  5. Setelah penghasilan telah di klaim semua. Anda dapat klik X atau disebut Close. Lalu jika terdapat kotak dialog “Anda yakin ingin keluar?” klik tombol Ya atau Yes. Maka aplikasi tersebut akan dengan sendirinya.
  6. Untuk mendapat berlian yang lebih, anda bisa mengulangi hingga beberapa kali cara-cara diatas. Dan setelah berlian terkumpul banyak anda bisa upgrade peralatan dapur dan interior atau pun mengaktifkan restoran yang baru.
  7. Setelah itu anda bisa mengembalikan tanggalnya seperti semula. Lalu kembali membuka game Cooking Fever dan klik tiap restoran untuk menjalankan timer penghasilan.
Baca Juga  Cara Cheat Ninja Heroes Tanpa Root

Begitulah cara cheat game cooking fever android tanpa aplikasi dan root android. Yang anda perlukan hanya mengubah tanggal pada setting hp android anda. Cara ini juga dapat digunakan untuk game seperti Green Farm 3, loh. Hasilnya dijamin ampuh dan anda tidak perlu menunggu seharian untuk mendapatkan bonus berlian. Sekian dari artikel ini semoga bermanfaat untuk anda semua. Selamat Mencoba!

tags:

Kesulitan rerunning dengan wifi
Cara Cheat Game Cooking Fever Android Tanpa Root | bangzayn | 4.5