Cara Make Up Untuk Kulit Gelap

Advertisements

Cara Make Up Untuk Kulit Gelap – Pigment pada kulit merupakan pengaruh utama pada warna kulit. Seseorang dengan pigmen kulit gelap akan lebih susah mendapatkan kulit putih karena pigmen aslinya adalah gelap begitu pula sebaliknya.
Anda yang dianugerahi kulit gelap nampaknya tidak perlu merasa kecewa atau berkecil hati karena sejatinya itu adalah nikmat Tuhan  yang wajib disyukuri. Tidak ada acuan bahwa orang cantik harus berkulit putih, anda yang berkulit gelappun bisa menjadi cantik, bahkan  mengggunakan make – up yang akan membuat kulit anda semakin terlihat eksotis. Yuk simak tips berikut ini ,

Pilihlah eye shadow berwarna hangat
Cara Maku Up Untuk Kulit Hitam yang pertama adalah dengan menggunakan eye shadow dengan warna ini akan membuat tampilan warna mata anda terlihat menonjol . Warna – warna yang bisa dijadikan alternatif adalah coklat muda , burgundy dan ungu. Jika ingin tampilan yang aktraktif dan juga lebih segar ,tidak ada salahnya sesekali anda menggunakan warna cerah seperti peach, orange dan gold.

Advertisements

Pilih foundation yang senada dengan warna kulit
Foundarion merupakan dasar pertama yang menentukan hasil selanjutnya . Jadi pemilihan warna dan tekstur harus sesuai agar make- up anda terlihat sempurna. Anda yang berkulit gelap dianjurkan menggunakan foundation dengan warna senada dengan warna kulit anda , hal ini agar seusai make-up warna kulit tidak terlihat kontras dengan warna kulit bagian tubuh lain. Selain itu gunakannlah pula foundation berjenis matte agar kulit anda tidak terkesan berminyak atau kusam . Jika ingin  praktis anda bisa menggunakan krim BB yang dapat meratakan warna kulit  secara sempurna dan membuat kesan wajah anda terlihat mulus.

Baca Juga  Cara Mengatasi Migrain Dengan Cara Sederhana

Pilihlah lipstik bernuansa cerah
Kulit gelap cocok menggunakan lipstik bernuansa merah, tapi tetap harus memilih warna yang sesuai dengan warna kulit . Pilihlah warna merah burgundy gelap,  merah keunguan, atau merah dengan sentuhan orange

Highlight dengan blus on
Ini akan membuat tampilan wajah anda semakin terlihat eksotik. Pulaskan blus on selain pada pipi juga dapat pada hidung, dagu dan dahi. Warna yang disarankan hampir sama seperti eye shadow yakni peach, orange, dan lainnya.

Ingat kunci dari make -up adalah menonjolkan bagian dari kita yang kita anggap paling indah dan riaslah itu sesempurna mungkin . Agar perhatiaan orang banyak tertuju dari bagian yang ada dalamkan tadi.

Advertisements

Demikian ulasan dari kami tentang Cara Make Up Untuk Kulit Gelap. Semoga tips ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Cara Make Up Untuk Kulit Gelap | | 4.5