time 5 months yang lalu di topik #Android

Cara Me Root HP Android Segala Merk

Advertisements

Cara Me Root Hp AndroidUntuk Me-Root hp android memang ada banyak caranya. Tapi cara yang telah di gunakan itu sudahlah benar dan amankah untuk di gunakan pada android Anda. Terkadang banyak yang menggunakan cara yang salah sehingga berefek pada hp androidnya. Bisa saja akan sistem operasi androidnya mengalami kerusakan dan semacamnya. Tidak mau kan terjadi seperti itu pada android anda ?


Umumnya orang – orang melakukan root karena ingin mendapatkan akses yang lebih tinggi dan besar lagi dari yang telah di batasi oleh perusahaan pembuat perangkat lunak tersebut. Agar tingkat keamanan OS di hilangkan, sehingga masyarakat bebas untuk memasang aplikasi yang tidak bisa di pasangkan pada operasi sistem Android yang original. Oleh karena itu pengguna android akan melakukan root dengan sendirinya agar aksesnya lebih besar lagi..Jadi untuk Cara Me Root Hp Android yang benar akan kami ulas pada artikel ini.

Cara Me Root Hp Android

Cara Me Root Hp Android

Cara Me Root Hp Android dengan mudah yang dapat anda coba pada hp android berbagi tipe. Adapun langkah – langkahnya sebagai berikut :

Sebelumnya  untuk cara ini, anda bisa menggunakannya Aplikasi Framaroot. Jika belum mempunyai anda bisa mengunduhnya aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau pun langsung melalui Browser. Jika Anda sudah mempunyainya, buka aplikasi tersebut, dan ikuti langkah – langkah sebagai berikut :

Advertisements
  • Langkah Cara Me Root Hp Android yang pertama, anda bisa menginstall aplikasi yang telah di unduh tadi. Untuk menginstallnya seperti aplikasi yang biasanya. jika sudah terpasang atau terinstall, anda dapat me-root hp android
  • Langkah Cara Me Root Hp Android yang kedua, bukalah aplikasi Framaroot, lalu akan terdapat tampilan  Plilhlah salah satu menu antara Install Super User / Install SuperSU
  • Langkah Cara Me Root Hp Android yang ketiga, setelah anda memilih menu yang di atas, klik “Boromir” pada menu di bawah intall Super User atau Super SU.
  • Langkah Cara Me Root Hp Android yang keempat, setelah anda melakukan ketiga langkah di atas. Anda bisa menunggu sampai me – rootnya selesai dengan di tandai tulisan di dialog “Super User and su binary Installed. You Have to reboot your device”. Dann artinya hp android anda sudah di root.
  • Langkah Cara Me Root Hp Android yang terakhir, anda bisa langsung me restart hp android anda.

Dengan menggunakan aplikasi Framaroot anda juga bisa melakukan proses unroot untuk handphone android anda. Jika anda berniat meng – unroot android anda, ikuti langkah – langkah di atas. Tapi agak berbeda ketika anda memilih “Super User atau Super Su” di sana anda harus memilih “unroot”

Nah, itulah ulasan mengenai Langkah Cara Me Root Hp Android yang pastinya mudah dan tidak perlu menggunakan PC. Untuk keputusan me – root hp android anda atau tidak sama sekali, itu keputusan anda. yang terpenting kami telah mengulas cara meroot yang baik dan benar utntuk perangkat operasi sistem android anda. Semoga dengan adanya artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba!

Cara Me Root HP Android Segala Merk | bangzayn | 4.5