time 2 years yang lalu di topik #Campuran

Cara Membedakan Sepatu Nike Ori dan KW

Advertisements

Cara Membedakan Sepatu Nike Asli dan PalsuOleh Gendruk dot com, Halo sobat semua, kali ini gendruk nggak akan cerita tentangĀ  coc cheat, tema blackberry, dll, kali ini saya mau bahas tentang SEPATU.Kok Sepatu? Ya ga masalah, namanya juga Gendruk blog campuran, campur aduk semua wkwkwk. Oya kembali lagi tentang sepatu, yang akan kita bahas kali ini adalah Merek Sepatu Nike yang sudah terkenal sedunia, mungkin anda juga salah satu penggemarnya, namun yang belum anda tahu adalah apakah sepatu yang anda beli itu nike ori atau kw? sepatu nike asli atau Palsu? waduh.. gimana klo ternyata palsu yah?Padahal dah mahal2 belinya. Trus bagaimana cara Membedakan Sepatu Nike Ori dan KW? nah itu dia kita akan coba bahas disini agar anda yang belum beli sepatu nike baru bisa lebih teliti dan dapat membedakan sepatu nike ori dan kw.


Jadi Gimana Nih Cara membedakan sepatu Nike Ori dan KW, Nike Asli dan Palsu?

cara membedakan sepatu nike ori dan kw

Sabar donk gan, ini juga baru mau ditulis, maklum ngetiknya dari dulu masih 11 jari, jadi lama hehehe. Oke mari kita lanjutkan sodara-sodara sekalian ulasan kita tentang perbedaan nike ori dan kw:

Advertisements

1. Belilah Ditoko resmi yang Menjual Nike Original. Yang nomor satu ini sebenarya bukan untuk membedakan nike asli dan palsu, namun buat anda yang awam akan sepatu asli atau palsu, sebaiknya jangan beli di kaki lima atau pasar, kecuali anda benar2 tahu kalau toko di pasar2 itu memang menjual sepatu original termasuk Nike.

2. Cek Kode SKU dan UPC pada sepatu nike anda, baik kanan maupun kiri, keduanya harus sama.

3. Cek juga kode SKU dan UPC pada kotak sepatunya, harus sama dengan kode pada sepatunya yah.

4. Telapak sepatu nike asli itu terbuat dari bahan BRS 1000 sol karet yang nyaman dan empuk ketika dipakai, kalau Nike KW atau Nike Palsu akan terasa agak keras seperti plastik.

5. Amati Baik2 Logo Nike, kalau nike KW super, atau grade ORI maupun palsu itu seperti ada bahan kertasnya.

6. Kalau anda bisa dapat sepatu Nike dibawah 400 ribuan, pasti itu Sepatu Nike Palsu.

7. Sepatu Nike original itu terbuat dari kulit asli yang lembut, yang palsu biasanya dari kulit campuran jadi agak keras.

8. Coba anda cium bagian dalam sepatunya, kalau ada bau2 lem, sepatu nike palsu yang sedang anda pegang itu.

9. Jahitan sepatu nike asli itu sangat rapi, jadi perhatikan baik2 jahitan2 pada sepatunya, kalau tidak beraturan dan kurang rapi itu sepatu nike palsu.

Advertisements

Nah sementara itu dulu ya cara membedakan nike ori dan kw, kalau saya ada info baru tentang perbedaan sepatu nike asli dan palsu selain yang diatas, akan saya tambahkan di halaman ini. Tengkyu banget dah mau mampir kesini, dan kalau dirasa bermanfaat, tolong dishare yah, biar para pecinta sepatu nike asli diluaran sana pada kagak ketipu.

 

tags:

bahan sepatu nike, bahan sepatu nike kw, Sepatu nike palsu, ciriciri nike aeroply original
Cara Membedakan Sepatu Nike Ori dan KW | guniwan | 4.5