Cara Membuat Kulit Putih Alami dengan Cepat..Apa Mungkin?

Advertisements

Halo sobat gendruk dot com semua, apa khabarnya, kali ini kita agak berbeda ya pembahasannya, kalau sebelumnya lebih banyak bahas tentang gadget/hp dll, kini kita akan bahas seputar kecantikan yah…mungkin ada atau bahkan banyak dari anda semua ini yang bertanya-tanya bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? Bahkan mungkin ada yang bertanya juga Apa ada cara membuat kulit putih alami dengan cepat?? Kalau pertanyaan yang pertama mungkin sudah banyak yang tahu ya kalau ada cara untum memutihkan kulit anda secara alami, namun kalau yang kedua kok rasanya saya sangsi yah, sudah caranya alami maunya cepat lagi…Setahu saya dimana-mana yang alami itu butuh proses, dan prosesnya itu tidak cepat, tapi pelan-pelan..

Kulit gelap dan kusam dapat disebabkan oleh terlalu banyaknya kulit terpapar sinar matahari, terpapar polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres berlebih,  dan pilihan gaya hidup yang buruk, dan tidak hati-hati dalam  penggunaan produk kosmetik berbahan kimia dalam waktu yang lama. Kalau dasarnya memang kulit anda memang putih atau sawo matang lah, nah anda bisa tuh membuat kulit anda “tetap” putih dan tidak jadi gelap/kusam secara alami dan juga cepat, kalau anda bisa menghindari hal-hal buruk diatas.

Banyak orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kulit yang putih, cerah dan bersinar. Pasar pun dibanjiri dengan produk2 krim pemutih kulit dan lotion. Tetapi produk2 tersebut banyak yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya bukannya membuat kulit anda putih bersinar..eh malah dapat merusak kulit Anda. Sering kali produk2 itu juga harganya mahal, nyesek nggak sista? Udah harga mahal, harus oles2 tiap hari, eh bukannya dapat hasil yang bagus, malah rusak kulitnya…capee dech.

 

kulit putih alamiAnda dapat menyelamatkan diri dari bahan-bahan kosmetik pemutih kulit yang harganya mahal dan berbahaya karena ternyata banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat kita temukan dengan mudah disekitar kita. Namun disini saya singgung lagi ya, kita mau bagi cara memutihkan kulit secara alami titik…ya pakai titik.. kalau anda nekat hapus titiknya dan tambahin kata “dengan Cepat” maaf sebaiknya anda sampai sini saja bacanya, karena tips ini bukan untuk anda, mungkin cocok untuk wanita cantik disebelah anda yang ikutan baca :D…

Ini Dia Beberapa Cara Membuat Kulit Putih Alami dengan cepat

cara memutihkan kulit alami dengan cepat

Berikut ini adalah beberapa bahan-bahan alami yang bisa kita temukan dengan mudah disekitar kita yang ternyata dapat digunakan untuk mencerahkan kulit anda dan menghindari kulit anda dari gelap dan kusam. Anda dapat menggunakan mereka untuk usaha anda mendapatkan kulit putih alami, simak terus cara membuat kulit putih alami dengan bahan2 berikut ini yaw…

Yogurt

Yogurt adalah produk sampingan dari susu yang ternyata itu memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Yogurt ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat memutihkan kulit. Yogurt ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara membuat kulit putih alami dengan yogurt caranya cukup mudah yaitu, pilihlah yogurt plain/tanpa rasa/gula, dan gosokkan dengan lembut ke kulit anda. Biarkanlah selama beberapa menit dan kemudian cucilah dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan pada kulit Anda.

Advertisements

Atau anda bisa lakukan cara lain yaitu, campurkanlah satu sendok makan yogurt plain segar dengan satu-setengah sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian  bilas dengan air. Lakukanlah hal ini setiap hari ini untuk mencerahkan kulit anda.

Selain itu anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk dan beberapa oatmeal pada yoghurt untuk membuat pasta tebal, dan menggunakan sebagai masker wajah. ramuan alami ini juga akan membantu menjaga kulit lentur dan tetap lembab.

Jeruk

Bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang dapat Anda peroleh secara alami dari buah jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat memutihkan yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapa meningkatkan tekstur keseluruhan kulit Anda serta kelenturan nya. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.

Cara yang pertama yaitu dengan jalan membuat pasta dengan menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan pasta pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Mencucinya keesokan harinya. Lakukan ini setiap hari.

Cara yang kedua yaitu dengan jalan menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu meringankan bintik-bintik dan tanda lain pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.

Madu

Madu membantu memutihkan kulit alami dan juga bertindak sebagai agen pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang memberikan kontribusi untuk warna kulit tidak merata. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu menghilangkan bintik-bintik pada wajah, proses penuaan dan juga bekas jerawat.

Cara membuat kulit putih alami dengan madu ini cukup mudah yaitu dengan cara mengoleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Bahan alami sederhana ini akan membantu mengangkat sel kulit mati, membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.

Untuk membuat masker pencerah kulit, anda dapat menggabungkan satu sendok teh madu dan jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Campurkan mereka dengan baik dan oleskan dengan lembut pada kulit. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.

Lidah Buaya

Lidah buaya dapat mengurangi pigmentasi berlebih pada kulit anda dan mengembalikan warna asli kulit Anda. Pigmentasi berlebih ini adalah salah satu penyebab utama warna kulit kusam dan tidak merata.

Juga, efek pendinginan dari lidah buaya membantu regenerasi sel-sel baru dan membangun kembali jaringan yang rusak, yang penting bagi kesehatan kulit. Dengan menggunakan bahan alami lidah buaya ini akan meringankan bintik-bintik gelap dan memutihkan kulit alami secara keseluruhan.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu, Potonglah lapisan luar daun lidah buaya.  Kemudian peraslah sampai mengeluarkan cairan lidah buaya yang berbentuk gel. nah gel lidah buaya inilah yang anda gunakan pada kulit anda. Oleskanlah gel lidah buaya secara menyeluruh pada kulit Anda. Biarkan selama sekitar 30 menit, dan kemudian cucilah dengan air. Lakukanlah ini setidaknya dua kali sehari selama dua minggu. Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, Anda dapat membeli lidah buaya di pasar.

Advertisements

Nah bagaimana cantik? Sudah siap untuk menjadi lebih cantik, lebih putih, dan lebih cerah kulitnya dibanding sebelumnya? Bahan-bahannya cukup mudah didapatkan kok, dan cara membuat kulit putih alami dengan cepat, ternyata tidak terlalu sulit, yang penting ada kemauan dan kesabaran anda saja.  Kalau nggak mau repot bikin2 adonan bahan alami untuk memperoleh kulit putih dan cerah, bisa coba fimelia, ramuan alami bentuk kapsul siap minum. Oke, semoga bermanfaat yah, klo berkenan tolong dishare yah, agar semakin banyak makhluk-makhluk cantik didunia ini…

tags:

warna fimelia asli
Cara Membuat Kulit Putih Alami dengan Cepat..Apa Mungkin? | guniwan | 4.5