Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Liptint Tony Moly

Advertisements

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Liptint Tony Moly. Bibir merupakan salah satu mahkota wanita, bibir merah yang cantik merupakan dambaan hampir tiap wanita, bahkan juga pria. Selama ini orang memerahkan bibir mereka dengan menggunakan lipstik, yang kadang-kadang bukannya menambah cantik, tapi malah bikin iritasi dan bikin bibir pecah-pecah dan sariawan. Terus, apa ada cara memerahkan bibir secara alami? Jawabannya ada, yaitu menggunakan semacam liptint yang menggunakan bahan-bahan alami dan mudah meresap ke bibir kita.

Liptint atau tinta bibir sering digunakan oleh artis-artis korea ketika tampil di layar kaca baik untuk menyanyi mauoun akting film. salah satu produk liptint yang cukup terkenal di korea bahkan sampai di indonesia untuk memerahkan bibir secara alami yaitu Tony Moly Liptint, salah satu artis korea yang menggunakan produk ini adalah Goo Hye Sun di Boy Over Flower. Tonymoly ini mengandung minyak biji jojoba yang sangat meresap sangat baik di bibir anda.

Liptint ini tidak seperti lip gloss atau lipstik, warna merah di bibir tidak tebal atau lengket tapi masih membuat bibir Anda terlihat cantik dan merah alami! Tony moly ini biasa dijual dengan ukuran kecil biasanya sekitar 3 ml, yang bisa dipakai sekitar satu bulan. Cairan dalam botol cukup pekat, sehingga terlihat seperti warna merah darah, padahal biasanya warnanya cherry pink, itu dikarenakan kepekatannya. Jadi pemakaianya seikit saja tidak usah banyak2 sehingga terlihat natural.

Baca Juga  Tips Memilih Make Up Untuk Kulit Sensitif
Advertisements

Cara Pemakaian Liptint Tony Moly untuk memerahkan Bibir secara Alami

Bagaimana cara pemakaiannya? Cukup mudah kok:

Buka Tutup botolnya
Totol-totolkan beberapa titik di bibir bagian dalam
Lalu ratakan dengan tangan anda, pastikan tangan anda bersih
biarkan meresap ke bibir anda
Agar tahan lebih lama, bisa dilapis dengan lipbalm atau lip liner.

Berikut ini ada video review tentang produk2 dari Tony moly, salah satunya adalah Liptint ini, cuma dalam bahasa Inggris yah 😀 :

Selain TonyMoly ada juga Merk ODBO yang warnanya lebih bervariasi, mulai dari red apple, red pink, atau peach (orange). Liptint Merk OBO ini mempunyai kandungan dan khasiat yang sama, namun diproduksi di negara tetangga kita, Thailand. harganya pun sama sekitar Rp 40000 – Rp 55000/botolnya. Informasi tentang pembelian produk pemerah bibir alami ini dapat diperoleh disini.

Advertisements

Semoga tips cara alami memerahkan bibir ini dapat bermanfaat buat anda semua. Dan kalau anda sudah pernah membeli dan mencobanya, toolong bagi pengalamannya dong disini baik kelebihan maupun kekurangannya. Terima kasih.

tags:

liptint tony moly kw dan ori, harga lip tint tony moly red
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Liptint Tony Moly | guniwan | 4.5