Cara Memutihkan Ketiak Yang Aman

Advertisements
Cara memutihkan ketiak yang aman – Ketiak merupakan area dari tubuh kita yang sering sekali mengalami basah oleh keringat setiap saat, sehingga dalam jangka waktu yang panjang, ketiak anda akan mulai menghitam ataupun gelap. Sebenarnya ada beberapa cara dapat anda lakukan untuk memutihkan ketiak dengan cara alami dan aman, diantaranya;

Cara Memutihkan Ketiak Yang Aman

– Cara pertama yang alami yaitu dengan menggunakan sayuran ketimun ataupun kentang. Iris tipis – tipis ketimun tersebut dan kemudian parut hingga dalam keadaan yang cukup halus. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, anda dapat menambahkan beberapa bahan lainnya seperti kunir dan sari lemon.

Advertisements

– Untuk membersihkan ketika anda dari kerusakan sel – sel kulit yang telah mati dan membuka pori – pori kulit di sekitar ketiak. Anda dapat menggunakan baking soda yang di campur dengan air biasa, kemudian lap ketiak anda hingga terasa segar.

– Sebenarnya bahan minyak kelapa juga dapat digunakan untuk membersihkan dan memutihkan ketiak anda yang mulai menghitam. Untuk melakukan cara seperti ini, anda dapat mengoleskannya sebelum melakukan mandi sekitar 10 hingga 20 menit lamannya.

Advertisements

– Cara terakhir untuk memutihkan ketiak anda yaitu dengan membuat scrub dari bahan kulit jeruk susu dan air mawar. Kulit jeruk ini perlu di parut terlebih dahulu dan kemudian di keringkan. Setelah itu barulah dicampur dengan susu dan air tawar.

Baca Juga  Cara Mengatasi Nyeri Haid
Cara Memutihkan Ketiak Yang Aman | | 4.5