Cara Menambahkan Lokasi di Akun Twitter Anda

Advertisements

Cara Menambahkan Lokasi di Akun Twitter Anda. Menambahkan lokasi Anda di Twitter akan memudahkan pengikut Anda (follower) tahu dimana anda nge-tweet, apakah Anda adalah orang rumahan atau sering kemana-mana. Sebenarnya ini sangat mudah untuk dilakukan. Baca terus untuk mengetahui bagaimana caranya jika anda tetap ingin tahu.

Ikuti saja langkah2 mudah untuk menambah info lokasi anda di Twitter ini;

cara menambah info lokasi di twitter

Buka Akun twitter anda dan loginlah
Lihatlah pada kanan atas pada layar laptop anda. Anda akan melihat toolbar dengan pilihan. Pilih ‘Settings’. Menunggu halaman untuk memuat sepenuhnya.
Arahkan mouse anda ke Tab ‘Account’ atau “akun”
Centang “menambahkan lokasi ke tweet saya” kotak di bagian tengah layar. Simpan perubahan… 
Selesai

Advertisements
Advertisements

  Bagaimana gampangkan cara untuk menambah lokasi di twitter anda? Jadi sekarang pengikut/follower twitter anda akan selalu tahu dimana posisi anda. Tapi anda perlu mempertimbangkan masalah privasi atau keselamatan dengan menunjukkan lokasi Anda. Tidak semua orang harus menunjukkan lokasi mereka di tweet. Bagi orang-orang yang bekerja di pekerjaan yang memerlukan keamanan informasi atau anonimitas, untuk mereka yang di bawah usia 18 tahun dan siapa pun yang peduli tentang seseorang menemukan keberadaan mereka, yang menunjukkan lokasi Anda tidak dianjurkan. Dalam kasus kerja, periksa pedoman kerja Anda pada mempertahankan profil online rendah, terutama pada saat jam kerja.

Cara Menambahkan Lokasi di Akun Twitter Anda | caraku | 4.5