Cara Mencari Tahu Siapa Yang Unfollow Twitter Kita, dan Unfollow back Secara Massal

Advertisements

Kalau pada postingan sebelumnya saya sempat membahas bagaimana cara memperoleh follower secara instan dan cepat, sebenarnya cara itu membawa dampak kita juga otomatis memfollow orang lain.

Akibatnya following kita tak terkendali. Kalau mereka memfollow-back kita sih gak masalah, tapi biasanya mereka tidak akan memfollow-back kita. Loh.. kan tidak ada ruginya mas? E.. siapa bilang.

Jika orientasi kita menggunakan twitter sebagai alat promosi (social marketing) , banyaknya follower dan following sangat berpengaruh terhadap perkembangan earning kita. Kalau jumlah following kita lebih banyak dibanding follower, tentu saja akan menurunkan kredibilitas akun kita di mata broker yang akan pasang iklan di twitter kita.

Lalu bagaimana caranya agar paling tidak follower dan following kita seimbang?

Caranya gampang dan simple saja kok. Cukup unfollow aja following (friend )  kita. Terus bagaimana cara melihat dan meng-unfollownya? Apa dilihat satu satu dan klik unfollow manual? Capek dong…

Advertisements

Eits.. tenang… ini alasan mengapa saya memposting artikel ini. Saya akan sharing tools untuk meng-unfollow secara masal dan cepat. Fasilitas yang diberikan oleh tool ini ada dua kategori yang gratis dan berbayar. Perbedaannya hanyalah pada jumlah teman yang diunfollow, kalau gratis anda hanya bisa meng-unfollow 100 orang tiap 24 jam kalau berbayar ($65) bisa sampai 1000 per hari.

Baca Juga  Tips Agar Anak Nafsu Makan

Oke langsung saja ke TKP biar gak penasaran

http://justunfollow.com

http://manageflitter.com

anda cukup sign in melalui twitter anda. Kemudian tools ini akan mengalkulasi follower dan yang unfollow anda. Untuk twtap menjaga keamanan akun twitter anda setelah sekiranya cukup dalam meng-unfollow silakan ganti password anda.Kalau sudah muncul. Tinggal pres unfollow aja.

Ada kalanya kita juga merasa terganggu dengan tweet tweet yang dilakukan oleh teman kita yang hanya spamming . Spamming adalah aktivitas terlalu sering update materi atau konten yang tidak bermanfaat (memenuhi timeline). Nah , untuk menghindari hal tersebut anda bisa unfollow aktivitas teman yang melakukan spamming dengan tool manageflitter. Pilih option talkative yang paling sering melakukan tweet. Dan tinggal unfollow aja.

Semoga bermanfaat

Advertisements

Tutorial lebih lengkap silakan ikuti link ini

Cara Mencari Tahu Siapa Yang Unfollow Twitter Kita, dan Unfollow back Secara Massal | guniwan | 4.5