Cara Mengatur Alamat Email Blackberry Internet Service

Advertisements

Cara Mengatur Alamat Email Blackberry Internet Service Copyrighted to Gendruk.com – Bagi para pengguna baru BlackBerry, hal yang harus dilakukan saat pertama kali mengaktifkan perangkat tersebut adalah mendaftarkan akun email agar ponsel dapat digunakan dengan Blackberry Internet Service. Saat membeli ponsel Blackberry di outlet, penjaga toko mungkin akan menawari Anda untuk mengatur email dengan cuma – cuma. Namun jika Anda mempunyai banyak waktu luang, maka Anda dapat mengatur berbagai macam hal yang berhubungan dengan hp blackberry anda sendiri di rumah, anda bisa atur tema blackberry maupun setting email ini. Anda dapat mengatur alamat email agar dapat terdaftar di Blackberry menggunakan BlackBerry Internet Service dengan cara seperti berikut ini.

Langkah-langkah dan Cara Mengatur Alamat Email Blackberry Internet Service

  1. Melalui Menu, pilih lah folder Setup > Email Setting.
  2. Layar kemudian akan menampilkan persetujuan. Setelah itu, pilihlah Accept the Terms of Agreement.
  3. Kemudian, pilihAdd atau Add an Email Account.
  4. Untuk membuat email baru, pilih lah Create New Addressatau lakukan scroll ke bawah, lalu pilih Need an Email Address ?.
  5. Selanjutnya, tuliskan user name, password, dan juga pertanyaan rahasia beserta jawabannya sesuai dengan keinginan Anda.
  6. Terakhir, pilih OK untuk melakukan penyimpanan pada alamat email yang telah dibuat.

mengatur email blackberry internet service

Advertisements

Alamat email nantinya akan menjadi user_name@blackberry.com. Jika email tersebut telah dihubungkan ke layanan Blackberry Internet Service yang digunakan, maka Anda dapat memasukkan maksimal 10 akun email yang lainnya ke dalam Blackberry. Untuk menambahkan akun email blackberry yang lainnya, Anda dapat melakukannya dengan cara berikut ini.

alamat email blackberry internet service

  1. Lakukan login ke akun Anda dengan menggunakan username yang sebelumnya telah didaftarkan.
  2. Kemudian, pilih Add my existing email address lalu pilih Next untuk menuliskan informasi terkait alamat email.
  3. Tuliskan alamat email yang ingin Anda gunakan lengkap dengan password email tersebut. Sebagai contoh, misalnya saja email@namadomainanda.com atau email@yahoo.com.

blackberry internet service

Dengan demikian, Anda dapat mencoba untuk mengirim atau menerima email setidaknya 15 menit setelahnya. Selamat mencoba!

Cara Mengatur Alamat Email Blackberry Internet Service | guniwan | 4.5