Cara Mengetahui Jersey Original Asli Atau Palsu

Advertisements

Cara Mengetahui Jersey Original Asli Atau PalsuGendruk.com, Halaw sobat gendruk semua, kalau beberapa waktu lalu saat lagi booming orang beli batu akik, gendruk sudah sempat membahas tentang cara membedakan batu opal asli atau palsu , dan juga sempat membahas tentang membedakan blackberry asli dan palsu buat para penggemar gadget blackberry, kali ini kita akan membahas tentang Jersey Original. Belakangan ini memang telah banyak sekali orang yang menyukai menggunakan jersey atau sebutan untuk sebuah baju yang biasa dipake oleh pemain sepak bola saat bertanding di lapangan hijau. Dengan ini pula tentunya diikuti oleh semakin banyaknya penjual jersey original di berbagai pusat perbelanjaan. Akan tetapi berhati-hatilah terhadap penjual yang selalu mengaku jual jersey asli padahal kualitasnya tidak sebagus yang mereka katakan. Untuk itulah dalam artikel kami kali ini, kami ingin memberitahukan beberapa cara untuk mengetahui jersey yang asli juga original.

Banyak sekali loh penjual nakal yang ternyata berusaha untuk mengelabuhi para konsumennya dengan selalu mengatakan barang yang mereka jual adalah jersey original asli dengan kulitas terbaiknya. Akan tetapi setelah di cek dengan seksama ternyata penjual itu hanyalah menjual jersey palsu dengan kualitas yang sangat rendah. Untuk kalian yang ingin membeli jersey asli maka cobalah untuk mengetahui cara mengeceknya.

Tips dan Cara Membedakan Jersey Original Asli dan Palsu

 

membedakan jersey original asli dan palsu

Advertisements

Cek Jersey Asli dari Barcode

Untuk dapat membedakan jersey asli dan palsu, cobalah untuk melihat dan sedikit teliti terhadap kode barcode yang ada di jersey yang akan kalian beli nanti. Ketikan kode atau angka yang menjadi barcode tersebut ke google kemudian lihat lah hasilnya. Kode barcode itu akan mampu memberikan semua informasi seputar barang yang akan kalian beli nanti.

Cek Jersey Asli atau Palsu dengan Memperhatikan Hologram Jersey

Ternyata untuk baju Jersey oiginal yang asli memang memiliki hologram dengan perbedaan tersendiri seperti adanya tulisan yang samar seperti security nike untuk product jersey dari distributor nike.

Bahan dan Jahitan Jersey Original

jersey asli dan jersey palsu

Untuk dapat mengetahui sebuah jersey asli atau tidaknya, bisa dilihat dari kualitas bahan dan jahitannya. Biasanya, untuk sebuah jersey asli memiliki jahitan yang sangat rapih karna dikerjakan oleh tenaga profesional. Sedangkan untuk kualitas bahan, jersey palsu tentunya akan terasa tidak nyaman digunakan.

Demikianlah sedikit ulasan tips dan Cara Mengetahui Jersey Original yang asli dan yang palsu yang bisa kami berikan kepada para pembaca setia Blog gendruk dimana pun kalian berada. Semoga setiap informasi yang kami berikan akan selalu memberikan manfaat untuk orang yang membacanya.

Cara Mengetahui Jersey Original Asli Atau Palsu | guniwan | 4.5