Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit

Advertisements

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit.Tak bisa dipungkiri facebook (FB) merupakan media jejaring sosial yang paling banyak penggunanya. Melalui facebook, bukan hal yang sulit bagi seseorang untuk berinteraksi dengan orang lain di belahan bumi manapun. Komunikasi melalui chatting biasa hingga video chat semua tersaji dalam 1 akun Facebook. Namun meski demikian, penggunaan akun Facebook bukan tanpa batasan. Misalnya pergantian nama akun facebook hanya dibatasi sebanyak 3 kali. Setelah itu nama akun fb tidak bisa dirubah lagi. Banyak sekali user yang mengeluhkan hal ini. Bahkan tak jarang orang memiliki akun lebih dari satu hanya untuk mendapatkan nama baru pada akun Facebook-nya. Nah, disini kita akan mencoba membahas mengenai cara mengganti nama Facebook yang sudah limit atau sudah mencapai batas maksimal. Bagaimana caranya?

Mengganti Nama Akun Menggunakan Aplikasi Facebook

Meski kurang bergitu penting, berganti-ganti nama di social media semacam Facebook tentu menjadi hal yang menyenangkan. Setiap saat kita bisa berganti nama yang lucu-lucu atau apapun sesuai dengan keinginan. Berhubung adanya batasan penggantian nama yang sudah ditetapkan oleh pihak facebook, maka perlu dicari solusi yang memungkinkan untuk mengubah nama Facebook tanpa batas. Solusi yang perlu dicoba adalah dengan menggunakan aplikasi dari Facebook sendiri. Untuk langkah pertama, silahkan Anda klik link berikut ini:

https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709.

Baca Juga  Cara Mengobati Herpes Dengan Mudah dan Cepat

Setelah halaman terbuka, disitu Anda diminta mengisi 3 kolom nama yaitu nama depan, nama tengah dan nama belakang. Silahkan Anda isi data lengkap sesuai yang diminta (kurang lebih sama dengan waktu kita pertama kali registrasi). Contohnya, Nama Depan: Rudi, Nama Belakang: Handoko. Khusus untuk nama tengah bisa diisi atau dikosongkan.

Advertisements
cara mengubah nama akun facebook
mengubah nama akun facebook

Setelah semua data terisi, Anda diminta mengisi alasan mengapa Anda melakukan pergantian nama. Anda bisa memberi alasan misalnya begini: “Nama yang tercantum dalam akun Facebook, tidak sesuai dengan identitas asli saya. Oleh sebab itu saya mengirimkan permintaan untuk mengubahnya sesuai identitas saya.”

Langkah selanjutnya Anda harus meng-upload foto kartu identitas Anda, misalnya KTP, SIM, kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa, lalu klik ‘KIRIM’.

Proses permintaan pergantian nama ini akan memakan waktu 24 – 72 jam, setelah itu Anda akan mendapatkan email dari pihak facebook di alamat email yang telah Anda daftarkan sebelumnya di akun facebook tersebut.

Setelah email diterima, Anda bisa langsung login ke akun facebook seperti biasanya. Kemudian akan muncul permintaan untuk memasukkan nomor handphone. Setelah Anda memasukkan nomor, klik ‘lanjutkan’. Tunggu paling lama 5 menit maka Anda akan menerima kode verifikasi dari Facebook ke nomor yang Anda masukkan tadi. Masukkan kode verifikasi tersebut dikotak yang telah disediakan sebelumnya, lalu klik ‘lanjutkan’. Setelah itu akan muncul kotak dimana Anda bisa mengisinya dengan nama akun Facebook yang baru. Terakhir klik ‘OK’.

Baca Juga  Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan Kulit Alami Anda
Advertisements

Banyak orang menggunakan cara mengganti nama akun Facebook yang sudah limit ini pada akun facebook-nya, dan 99% berhasil. Sekarang giliran Anda. selamat mencoba.

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit | caraku | 4.5