time 2 years yang lalu di topik #Android,Aplikasi,Game

Cara Menggunakan Cheat Engine di Android

Advertisements

Halo sobat gendruk semua, kali ini gendruk mau share lagi niy tentang cheat game, kali ini kita akan bahas tentang cara menggunakan cheat engine di android. Oya kalau anda baru datang ke blog ini, anda bisa cari bahasan kita sebelumnya tentang cheat game di android, misalnya saja anda pemain game clash of clans (coc), bisa baca cheat coc disini, kalau anda pemain game ninja heroes, bisa baca cheat ninja heroes disini, nah kalau anda penyuka game pou, kita juga sudah bahas juga loh cheat pou disini, dan masih banyak lagi, ubek-ubek saja blog ini untuk menemukannya.


Tidak jauh berbeda dengan game yang ada di laptop ataupun PC, kamu juga bisa menggunakan cheat engine pada smartphone android sehingga kamu bisa bermain game lebih enjoy dan juga bisa menyelesaikan level setiap permainannya dengan mudah dan cepat. Aplikasi cheat engine ini merupakan sebuah aplikasi atau tool yang bisa membantu para gamers untuk menyelesaikan rintangan yang ada di dalam game dengan sangat mudah. Dunia cheat di dalam game memang terus berkembang dan terus diperbarui setiap ada upgared terbaru dari developer games.

Sebenarnya jika bermain game menggunakan cheat terus menerus juga dapat membuat permainan tersebut menjadi terasa bosan untuk dimainkan karena levelnya bisa diselesaikan dengan sangat cepat. Maka dari itu, sebaiknya anda gunakan cheat atau kalau misalnya gamenya ada kunci jawaban, dan anda mencari kunci jawaban untuk memenangkan gamenya, sebaiknya hanya dalam keadaan mendesak saja supaya game yang anda mainkan tetap terasa lebih seru dan anda pun bisa mendapatkan sensasi yang ada di dalam game tersebut.

Baca Juga  4 Top Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root

Untuk menggunakan cheat engine pastikan smartphone android anda sudah di Root terlebih dahulu (Baca: cara root hp android) . Disini kita akan mengambil contoh cheat engine yang paling sering digunakan yaitu GameCIH. Kamu bisa mengunduh GameCIH di Google Play Store Disini.  Tujuan dilakukannya ROOT android supaya anda bisa mendapatkan akses Super User pada smartphone android yang anda miliki. Sebagai contoh game yang ingin kita cheat dengan tool cheat engine di hp android adalah Great Little War Game. Kamu jalankan game tersebut tapi sebelumnya kamu juga harus sudah menjalankan GameCIH.

Advertisements

Contoh Penggunaan Cheat Engine GameCIH di Android

Untuk pertama kali main game Great Little War Game (GLWG) biasanya kita akan diberikan uang atau gold sebanyak 550. Ketika kamu memainkan game GLWG ini, kamu langsung akses aplikasi Cheat engine GameCIH dengan menenkan tombol shorcutnya. Kemudian kamu pilih bagian “input number” dan masukkan nilai gold atau uang yang ingin kamu ubah seperti di awal yaitu 550.

penggunaan cheat engine pada game android great little war game

Setelah memasukan nilai 550 kemudian kamu klik ok. Setelah itu akan muncul dilayar tulisan 231 Found artinya angka 550 ditemukan sebanyak 231 buah. Tahap berikutnya kamu kembali lagi ke game GLWG dan kamu jalankan sebentar. Kemudian kamu bisa membeli sesuatu supaya nilai uang kamu diawal tadi menjadi berkurang. Misalkan kamu membeli item dengan harga 50 sehingga nilai uang kamu saat ini menjadi 500.

Baca Juga  Cara Root Hp Android dengan Mudah dan Aman

cara menggunakan cheat engine di android

Setelah itu, kamu kembali lagi ke cheat engine GameCIH dan tekan tombol minus (-). Artinya, nilai uang yang tadi diawal kita masukan telah berkurang. Setelah itu akan muncul di layar cheat engine kamu sebuah key Game @0344:500. Nah..nilai 500 ini bisa kamu ubah sesuai dengan nilai uang yang ingin kamu masukan. Misalkan, menjadi 99999.

Selesai, sekarang nilai uang yang ada di GLWG milikmu telah berubah menjadi 99999

Advertisements

Cara menggunakan cheat engine di android ini bisa kamu gunakan untuk jenis game lainnya. Silakan kamu coba sendiri ya sesuai dengan penjelasan diatas.

 

tags:

cheat engine android, menggunakan cheat engine di android, cheat engine android tutorial, cheat engine for android