Cara Menyimpan Parfum Yang Benar

Advertisements

Parfum adalah sesuatu yang amat penting dan susah untuk dilupakan, parfum akan membantu meningkatkan kepercayaan diri sesorang, karena parfum akan membuat tubuh menjadi lebih wangi dan terhindar dari bau badan yang asem. Parfum tidak boleh dengan sembarangan dalam meyimpannya, anda harus tahu bagimana cara menyimpan parfum dengan  benar, hal ini karena bila anda menyimpan parfum dengan cara yang salah, maka akan bisa menyebabkan umur bau dan aroma harum parfum anda jadi lebih singkat.

Cara Menyimpan Parfum Yang Benar

Jika
anda menyimpan parfum pada tempat yang salah seperti di dalam mobil
atau anda simpan di atas meja rias anda bukan tempat yang tepat untuk
menyimpan parfum anda. Ada beberapa hal yang dapat merusak kandungan
yang dimiliki parfum sehingga akan membuat aroma dari parfum itu berubah
atau warna nya berubah. Berikut cara menyimpan parfum dan beberapa hal
yang dapat merusak kandungan parfum:

Inilah Beberapa Cara Menyimpan Parfum yang Salah

Advertisements

Tempat yang Panas – Jangan menyimpan parfum favorit anda pada tempat dengan panas yang tinggi, Kenapa? Karena ada kandungan zat dalam parfum yang sensitif terhadapa panas yang berlebih. Adanya perubahan suhu yang drastis atau jika terkena paparan sinar matahari langsung maka hal ini akan dapat mengurangi wangi parfum anda.
Kulkas – Ada beberapa orang yang berasumsi kalau kulkas adalah tempat menyimpan parfum yang paling baik, Ternyata bukan. Ketika anda masukkan dan keluarkan parfum ke atau dari kulkas, maka di saat itu juga akan terjadi perubahan suhu yang signifikan, yang kalau dilakukan terus2an, maka akan merusak kandungan zat dalam parfum anda. Tapi memang ada jenis cologne tertentu yang memang cocok disimpan dalam kulkas.
Dalam mobil – salah satu tempat yang salah untuk menyimpan parfum adalah dalam mobil anda apalagi diatas dahboard. seperti bahasan sebelumnya kalau parfum sensitif dengan panas dan sinar matahari langsung. Kalau anda taruh diatas dashboard, maka akan terkena sinar matahari langsung dan akan merusak parfum kesayangan anda.
Tempat yang lembab – Ternyata jika kita simpan parfum kita pada tempat yang terlalu lembab itu bisa memicu
oksidasi pada zat2 dalam parfum. Maka dari itu, hindari untuk menyimpan parfum kesayangan anda di kamar mandi karena kelembaban kamar mandi sangat tinggi.

Baca Juga  Cara Tepat Mengatasi Masalah

Jadi Bagaimana Cara Menyimpan Parfum yang Benar?

Terus dimana dong tempat yang benar dan baik untuk menyimpan parfum kita??
Advertisements

Lemari tertutup – Ya, ternyata tempat yang paling baik untuk menyimpan parfum
adalah tempat yang tertutup rapat seperti dalam laci atau lemari. Akan lebih baik lagi kalau parfum disimpan tetap dalam kardusnya.
Botol kecil Parfum akan lebih baik dibanding Parfum dalam botol besar – Pastikan untuk
membeli parfum dalam botol yang kecil apalagi kalau anda orang yang sembarangan dalam menyimpan sesuatu. Memang parfum dalam botol besar itu akan lebih
lama bisa anda pakai namun akan jadi percuma kalau anda ceroboh dan sembarangan serta tidak tahu cara menyimpan parfum yang benar

Cara Menyimpan Parfum Yang Benar | caraku | 4.5