Cara Merias Rambut Pendek Dengan Aksesoris Agar Tampak Cantik

Advertisements

Belakangan ini memang sedang ngetren rambut pendek dikalangan para artis misalnya Rihanna bahkan penyanyi kita sendiri yakni Bunga citra lestari. Rambut pendek bagi anda akan dapat membuat anda terkesan muda dan segar.
Jika ingin semakin mempercantik tampilan anda dengan rambut pendek bisa juga loh, yaitu dengan menerapkan tips kami tentang cara merias rambut pendek dengan aksesoris agar tampak cantik berikut ini :

Gunakan bandana atau scarf untuk melindungi rambut pendek Anda terhadap hujan.
Ternyata aksesoris ini tidak hanya cocok untuk pemilik rambut panjang lho pembaca, bahkan jika diaplikasikan pada rambut pendek ini akan memberikan kesan lucu bagi anda.  Caranya mudah kok cukup ikatkan bandan DAN BENTUK PITA LUCU DAN LETAKKAN DIBAGIAN PINGGIR KEPALA. Selain mempercantik bandana ini juga dapat dipergunakan untuk menyamarkan rambut anda yang susah diatur .

Kenakan klip rambut atau jepit dengan gaya rambut pendek Anda.
Jika anda kurang puas dengan bandana , anda bisa menggunakan klip rambut atau jepit rambut sebagai penghias mahkota anda. Bisa dikreasikan besesuai dengan bentuk wajah .Selain itu juga tampilan anda akan terlihat lebih trendi jika menggunakn jepit rambut.

Advertisements

Anting-anting.
Cara merias rambut pendek dengan aksesoris agar tampak cantik selanjutnya adalah dengan menggunakan Anting – anting. Ya, degan anting-anting ini anda dapat menggunakan sebagai salah satu alternatif aksesoris yang menunjang tampilan anda ketika berambut pendek. Walaupun tidak diletakkan di rambut tapi anting rambut juga turut menambah keindahan wajah anda. Jika Anda mencari tampilan yang agak canggih kemudian memilih sepasang giwang kecil. Namun, jika Anda ingin glamor terlihat penuh maka jawabannya adalah sederhana

Baca Juga  Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Tambahkan ekstensi rambut untuk rambut pendek Anda untuk membuat bagian rambut terlihat lebih panjang.
Menggeser sisir dari ekstensi  rambut di dekat akar rambut Anda di wilayah untuk aplikasi yang diinginkan. Terapkan penggunaan ekstensi rambut yang diformulasikan perekat rambut, pita perekat atau pin ekstensi  rambut. Jangan menggunakan extention rambut trelalu lama karena berakibat  kerontokan berkepanjangan pada rambut.

Kalung.
Pakai kalung Anda dan tekankan pada leher. Tidak ada yang lebih indah pada wanita daripada leher dan bahunya. Jadi lakukan itu.

Advertisements

Demikianlah tips dari kami tentang cara merias rambut pendek dengan aksesoris agar tampak cantik yang mungkin sangat anda butuhkan untuk menambah cantik penampilan anda. Tunjukkanlah bahwa kita itu berharga dengan apa yang kita punya. Jangan ragu-ragu dan tunjukkanlah betapa modisnya dirimu.
Salam Cantik.

Cara Merias Rambut Pendek Dengan Aksesoris Agar Tampak Cantik | | 4.5