Cara Menambah Masa Aktif Indosat

Advertisements

Cara agar masa aktif paket internet indosat bertambah – Gendruk dot com, Dalam dunia bisnis, pastinya keuntungan harus didapat sebesar mungkin dan tidak mungkin mereka mau merugi. Salah satu contohnya adalah tentang masa aktif kartu sim. Dengan demikian, jika tidak segera di perpanjang masa aktifnya maka dapat mengakibatkan nomer tersebut tidak dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan. Dengan demikian, salah satu caranya adalah dengan membeli pulsa agar secara otomatis masa aktif kartu menjadi lama.

Cara Mudah Menambah Masa Aktif Indosat

Bagi orang yang suka berkomunikasi menggunakan ponsel, kebanyakan mereka tidak perlu lagi memikirkan masa aktif kartunya. Karena mereka akan sering membeli pulsa sehingga masa aktif terus bertambah. Beda cerita jika orang tersebut lagi jomblo, dapat dipastikan pulsa mereka tidak berkurang sehingga tidak pernah membeli pulsa. Memang benar, kebanyakan para jomblo tidak pernah menggunakan ponselnya untuk berkomunikasai secara menerus karena memang tidak ada yang diajaknya. Sehingga, walaupun pulsa mereka masih banyak, tak sedikit yang masa aktifnya telah habis. Sehingga mau tak mau harus menambah masa aktif Indosat, agar dapat digunakan lagi.

Kalian tidak perlu khatawir, karena provider indosat telah mempermudah penggunanya untuk menambah masa aktif Indosat tersebut. Fitur indosat memang tergolong banyak jika dibandingkan dengan provider lain, sehingga menjadikan indosat sangat popular bagi masyarakat. Untuk itu, kalian tidak harus membeli pulsa karena dapat melakukan penambahan masa aktif dengan menukar poin dan bisa juga membeli masa aktif.

Baca Juga  Cara Setting GPRS dan MMS pada Semua Operator
Advertisements

Cara Menambah Masa Aktif Kartu di Semua Operator

Dalam melakukan tukar poin dan membeli masa aktif, dibutuhkan syarat utama yaitu, masa aktif kartu belum habis agar bisa melakukan panggilan dan mengirim pesan. Namun jika masa aktif terlanjur habis, caranya harus dengan mengisi pulsa. Untuk itu, sebelum melakukan trik ini sebaiknya dilakukan sebelum masa aktif habis. Untuk menambah masa aktif Indosat, simak tips dan cara agar masa aktif paket internet indosat bertambah berikut ini :

1. Cara menukar poin indosat
Pertama yang dilakukan adalah dengan mengetik POIN kirim 7887. Biaya yang dibutuhkan sebagai pajak sebesar Rp 25/sms. Setelah itu tunggu beberapa saat karena akan menerima pesan dari indosat mengenai jumlah poin yang di miliki. Biasanya terdapat beberapa pilihan, namun ingin menukar dengan masa aktif, maka tinggal melakukan perintah ; MA (jumlah poin) kirim 7887.

2. Dengan membeli masa aktif
Seperti cara sebelumnya untuk menambah masa aktif Indosat, saat akan melakukan cara ini kartu harus dalam keadaan aktif. Untuk caranya,

  • Membeli masa aktif 3 hari (biaya Rp.2000) —- ketik aktif 3 kirim 555
  • Membeli masa aktif 14 hari (biaya Rp.5000 ) —- ketik aktif 14 kirim ke 555
Advertisements

Demikianlah beberapa kelebihan Indosat yang dapat kita nikmati. Sekian dulu tips tentang menambah masa aktif Indosat, Telkomsel, XL dan lainya. Dan baca juga paket internet im3, jika suatu saat anda akan menggunakanya.

tags:

tambah masa aktif internet indosat
Baca Juga  Cara Setting GPRS dan MMS pada Semua Operator
Cara Menambah Masa Aktif Indosat | marhenk | 4.5