Cara Mudah Mengamankan Smartphone Android dengan Aplikasi Super Applock

Advertisements

Cybercrime merupakan salah satu kejahatan yang paling berbahaya dalam era perkembangan teknologi modern seperti sekarang. Berjuta manfaat dari tekonologi dapat mendukung kerja Anda bahkan lebih cepat, namun tanpa disadari potensi kejahatan digital juga kerap menyerang keamanan dari privasi Anda. Solusi untuk masalah cybercrime adalah dengan melakukan pengamanan digital pada perangkat teknologi. Perangkat teknologi yang sedang booming saat ini adalah smartphone dengan OS Android, karena saking populernya, terkadang akan lebih mempermudah akses kejahatan digital. Salah satu aplikasi android yang bisa menyelesaikan masalah keamanan dari cybercrime adalah aplikasi android Super AppLock.

Penggunaan smartphone memang dialokasikan untuk pekerjaan, hiburan, ataupun sebagai perangkat penyimpanan data. Bahkan smartphone jaman sekarang sudah dilengkapi dengan mobile banking untuk mempermudah tranksaksi banking Anda. Maka dari itu, perlu adanya pengamanan ekstra untuk amankan Android Anda. Nah, aplikasi Super AppLock inilah salah satu yang dapat diandalkan. Aplikasi yang dikembangkan oleh PrivacyGroup ini diklaim mampu memberikan perlindungan ekstra lewat beberapa fitur andalannya.

Super AppLock

gambar Super AppLock

Kelebihan dari Super AppLock ini adalah pengoprasiannya ringan, mudah dan dilengkapin tutorial yang dapat menyelesaikan masalah keamanan Anda. Selain itu, Super AppLock dijual secara gratis sehingga dapat diunduh oleh siapapun. Berbeda dengan aplikasi lain, Super AppLock tidak memuat iklan apapun sehingga pengguna tidak terganggu saat mengaksesnya. Jika bosan dengan tampilannya, Super AppLock dilengkapi 30 tema berbeda yang dapat diterapkan sehingga akan menarik mata Anda.

Advertisements

aplikasi android Super AppLock

Fitur aplikasi Super AppLock sangat beragam. Super Applock dapat mengamankan Foto dan Video agar tidak terlihat oleh orang lain dengan perlindungan Password. Aplikasi yang terinstal di smartphone Android Anda juga bisa dikunci dengan password seperti aplikasi pesan, contact, media, game, media sosial dan lain sebagainya. Bahkan Anda bisa mengamankan panggilan masuk ke smartphone anda dengan password agar tidak diangkat oleh orang lain, sehingga panggilan yang bersifat pribadi akan tetep terjaga dengan aman. Sebagai sebuah aplikasi pengaman, tentu Super AppLock akan memastikan gerbang keamanan smartphone Anda tak akan mampu ditembus oleh program yang jahat seperti virus atau juga malware. Dengan fitur peringatan, Anda bisa memfilter file atau aplikasi yang terjangkit virus tersebut agar tak menyebar dan juga merusak perangkat smartphone Anda.

fitur aplikasi Super AppLock

Advertisements

Jika tertarik, pastikan smartphone android Anda memiliki sistem Android 3.0 ke atas. Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store secara cuma-Cuma. Semakin berkembangnya teknologi, Anda juga perlu waspada akan kejahatan digital. Be smart Be save!

Cara Mudah Mengamankan Smartphone Android dengan Aplikasi Super Applock | guniwan | 4.5