Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki

Advertisements

Mengatasi Bau Kaki – Tanpa disadari kita selalu memakai sepatu pada saat beraktifitas, biasanya bau pada kaki datang dengan sendirinya. Pada waktu kita mempunyai masalah bau kaki, sedikitnya akan menggangu orang lain dan akan timbul rasa malu pada diri kita sendiri, apalagi pada waktu kita membuka alas kaki yang sedang kita kenakan kemudian tercium wangi yang kurang sedap. Masalah bau pada kaki adalah hal yang sangat banyak dialami oleh siapa saja dan terkadang membuat sebagian orang tidak tenang sebelum dapat mengatasi bau kaki mereka, baik itu wanita maupun pria.

Mengatasi Bau Kaki
Jika Anda termasuk kedalam banyaknya orang yang mempunyai masalah dengan bau kaki, kami mempunyai beberapa cara untuk mengatasi bau kaki agar anda dapat menjalani aktifitas anda tanpa terganggu oleh masalah itu.

Advertisements
Advertisements

Bersihkan Jari Kaki dan Kuku Kaki – Kaki anda yang kotor pada saat menggunakan sepatu akan menjadikan sepatu anda terkena bakteri dan berkembang biak di dalam sana. Merawat semua bagian kaki anda dengan bersih ketika akan memakai sepatu. Rajin merawat kuku anda dengan cara mengguntingnya dengan rutin. Bersihkan hingga pada sela-sela kuku anda karena sela-sela kuku adalah tempat bakteri bersarang.
Gunakan Sepatu dengan Nyaman – Disarankan anda menggunakan sepatu/alas kaki yang nyaman dan tidak membuat kaki anda menjadi berkeringat. Karena dengan sepatu yang tidak nyaman akan membuat keadaan kaki anda semakin parah. Dengan menggunakan sepatu yang nyaman yang mempunyai sirkulasi udara yang lancarakan membuat kaki anda terasa lebih segar dan tidak mudah berkeringat.
Pakai Kaus Kaki dari Katun – karena anda sudah berupaya untuk membuat kaki nyaman dengan alas kakinya, Anda juga harus menggunakan kaus kaki yang tentunya dapat mengurangi kaki anda untuk berkeringat. Kaos kai yang berbahan katun akan dapat membuat kaki anda menjadi sejuk dan membantu mengurangi keringat.
Jangan Menggunakan Sepatu Yang Basah – Saat sedang musim hujan, siapkan sepatu cadangan anda. Selalu gunakan sepatu yang kering dan jangan memakai sepatu yang basah yang akan membuat masalah bau pada kaki anda, dengan memakai sepatu yang lembab tentu saja akan membuat bakteri semakin banyak.
Beri Bedak Deodorant – bila cara mengatasi bau kaki di atas tetap tidak dapat mengatasi masalah anda. Anda dapat mencoba menggunakan produk seperti bedak tabur yang dapat membantu anda mengatasi bau kaki dan menghambat pertumbuhan bakteri dan memberi wewangian yang segar pada kaki anda.

Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki | infotipsbaru | 4.5