Cara Root HP Google Nexus 4

Advertisements
Cara Root HP Google Nexus 4

Cara root HP Google Nexus 4 – Melakukan rooting pada perangkat android Google Nexus 4 dapat dilakukan dengan cara yang cukup mudah dan simpel. Anda hanya perlu membuka sistem bootloader pada Nexus 4 dengan bantuan aplikasi toolkit.

Proses pembukaan bootloader ini memungkinkan data-data yang tersimpan pada perangkat Nexus 4 akan terhapus secara keseluruhan. Untuk itulah sebelum anda melakukan rooting, anda perlu mem-backup semua data-data yang penting ke tempat yang lebih aman.

Advertisements

Berikut Cara root HP Google Nexus 4

– Matikan perangkat smartphone Google Nexus 4 anda, kemudian tekan secara bersamaan tombol power dan tombol volume bawah, tahan hingga anda masuk ke dalam fastboot Mode.

– Selanjutnya anda dapat melakukan koneksi antara Nexus 4 dengan komputer dengan menggunakan USB kabel.

– Pada aplikasi toolkit anda dapat memilih angka 8 1-click for all dan pada toolkit serta Google Nexus 4 anda dapat memilih yes. kemudian unlock bootloader dengan menggunakan tombol power. Pada tahap ini bootloader telah terbuka.

– Lakukan pengaktifan USB debugging mode, setting > about phone > developer option > usb debugging. Selanjutnya tunggu sampai proses rooting selesai.

Advertisements

– Google Nexus 4 akan melakukan restart secara otomatis, dan jika anda melihat aplikasi SuperSU hal itu menandakan proses rooting telah berhasil dilakukan.

Cara Root HP Google Nexus 4 | Root Hp | 4.5