Cara Root HP Mito T510

Advertisements
Cara Root HP Mito T510

Cara Root HP Mito T510 – HP mito T510 merupakan sebuah ponsel pintar yang di jalankan oleh Android 4.1 Jelly bean dan dikombinasikan dengan prosesor dual core pada kecepata 1GHz. Ponsel ini juga mendukung fitur Dua kamera, tv Tunner, Dual Sim dan FM radio.

Untuk melakukan proses root pada HP Mito T510 pertama kali anda perlu mengkatifkan usb debugging yang berada pada settingan HP, setelah itu untuk melakukan sinkronisasi antara HP dengan komputer anda perlu menginstall aplikasi ADB Driver Mito T510 di komputer. Untuk mencari aplikasi ini anda dapat melakukan searching di google.

Advertisements

Selanjutnya setelah HP Mito T510 berhasil melakukan sinkronisasi ke komputer. Anda masih membutuhkan aplikasi root; untuk itu anda perlu mendownload bin4ry root tool v2 yang dapat anda temukan di skydrive.live.com.

Setelah proses downloading software tersebut selesai, kemudian anda dapat melakukan proses instalasi dengan terlebih dahulu melakukan ekstrak file dan klik dua kali pada RunMe.bat file.

Pada proses ini anda akan melihat sebuah command prompt yang terbuka dan tunggu beberapa saat hingga terdapat konfirmasi restore my data. selanjutnya anda dapat menklik langsung restor dan biarkan HP Mito T510 melakukan restart sendiri.

Advertisements

Untuk memastikan bahwa HP Mito T510 telah teroot dengan baik dan sempurnya, anda dapat menggunakan aplikasi Root Checker yang dapat di download dengan gratis melalui Google Play store.

tags:

How to root android Alps MITO t510, Hp mito t510, root mito t510, software mito t510
Cara Root HP Mito T510 | Root Hp | 4.5