Cara Root HP Samsung Galaxy Young

Advertisements
Cara Root HP Samsung Galaxy Young

Cara Root HP Samsung Galaxy Young – HP Galaxy Young merupakan produk dari Samsung yang dirilis pada bulan Februari 2013 yang lalu. HP ini bekerja pada jaringan 2G dan 3G network di dukung dengan penggunaan Dual SIM.

Untuk melakukan root pada HP Samsung Galaxy Young anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

– Sangat disarankan jika anda ingin melakukan proses rooting, sebaiknya anda membackup data-data di ponsel untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yang terjadi.

Advertisements

– Anda juga perlu memastikan bahwa baterai mencukupi untuk jangka waktu yang lama, sebaiknya periksa baterai sudah terisi penuh atau anda dapat mempersiapkan charger baterai.

– Jika persiapan sudah selesai, pertama anda dapat memasukkan sebuah aplikasi yang akan anda install nantinya kedalam SD card.

– Matikan HP Samsung Galaxy Young anda, kemudia tekan tombol volume UP + Home + Tombol Power secara bersamaan hingga kurang lebih 15 detik atau sampai anda masuk ke sistem recover mode.

– Pilih “apply update from SD Card” kemudian cari file aplikasi yang ingin anda install.

Advertisements

– Setelah proses ekstrak dan instalasi selesai, anda dapat memilih reboot system now untuk melakukan restart. Dan apabila proses root telah berhasil, anda akan melihat aplikasi yang sudah di Install didalam Samsung Galaxy Young.

Cara Root HP Samsung Galaxy Young | Root Hp | 4.5